Breaking News:

VIDEO Bocah Yang Hilang Tenggelam di Sungai Cikembulan, Pangandaran Ditemukan Meninggal

Korban Juliana Ramdami (8) bocah ke tiga dari 4 bersodara putra dari Asep Rahmat dan Mini ditemukan sudah meninggal di sungai Cikembulan.

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna
 
TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Korban Juliana Ramdami (8) bocah ke tiga dari 4 bersodara putra dari Asep Rahmat dan Mini ditemukan sudah meninggal di sungai Cikembulan.
 
Informasi yang dihimpun Tribunjabar.id, Korban berasal dari Dusun Gembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat
 
Dan korban meninggal tenggelam di sungai Cikembulan, blok Kedung Santen Bendungan Waterpang, Dusun Karangsari RT 1/1, Desa Sidamulih Kecamatan Sidamulih.
Sebelumnya, anggota Tagana Pangandaran, Ema Hadinur Janah memaparkan, korban pukul 15:00 meminta izin untuk memancing di kolam samping rumah kepada ibunya di kampung halaman paman dan bibinya yang sedang mempersiapkan acara tahlil. 
 
Kemudian, satu jam selanjutnya tepat pada pukul 16:00 korban diberitakan Hilang dan keluarga melihat sendal korban sudah di pinggir sungai.
"Kemungkinan besar, korban terpeleset ke dalam air sungai," ujar Ema melalui rilis laporannya, Kamis malam (2/4/2021).
 
Terakhir korban memakai Kaos olah warga warna kuning bertuliskan Paud Alhoeriah gembor. 
"Ditambah, memakai celana panjang hitam," ucapnya.
 
Kemudian, lanjut Ema, pihaknya menerima laporan dari warga dan langsung menuju lokasi untuk proses pencarian korban bersam Pol Air, TNI AL, unsur kepolisian, SAR MTA beserta warga setempat.
 
"Hal itu, setelah kita melakukan asesment kepada pihak keluarga. Dan korban sampai Pukul 22:00, belum diketemukan. Kami dan tim lainnya masih melakukan penyisiran," kata Ia.
 
Sementara Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran, Nana Suryana mengatakan, zenajah diketemukan tim SAR gabungan pada pukul 9:15, Jumat (2/4).
 
"Jenazah korban, ditemukan dalam posisi tertelungkup dalam air sekitar 200 dari lokasi TKP," ucap Nana melalui WhatsAppnya. *
Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Bocah Yang Hilang Tenggelam di Sungai Cikembulan, Pangandaran Ditemukan Meninggal, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/02/video-bocah-yang-hilang-tenggelam-di-sungai-cikembulan-pangandaran-ditemukan-meninggal.
Penulis: Padna
Video Editor: Wahyudi Utomo
 
Penulis: Padna
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved