Breaking News:

Liga Inggris

Sergio Aguero Bakal Habis Kontrak di Manchester City, Bakal ke Arsenal? Ini Kata Mikel Arteta

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengeluarkan pendapatknya terkait The Gunners berminat mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Bolasport.com
Sergio Aguero, striker Manchester City, 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengeluarkan pendapatknya terkait The Gunners berminat mendatangkan striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero bakal habis masa kontraknya dan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021 nanti.

Kontraknya yang habis pada pengujung musim 2020-2021 dan tidak diperpanjang oleh Manchester City membuat Sergio Aguero bisa direkrut secara gratis oleh klub mana pun.

Belakangan ini Barcelona disebut sebagai kandidat kuat yang akan mendapatkan Sergio Aguero ketika sang pemain resmi hengkang dari Manchester City.

Kendati demikian, Aguero pindah ke Barcelona belum 100 persen pasti karena klub Catalan itu serta sang pemain belum mengambil keputusan apa pun terkait transfer.

Dengan begitu, klub-klub lain bahkan yang tidak berminat mendatangkan Aguero masih memiliki kesempatan untuk merekrut striker 32 tahun tersebut.

Klub Liga Inggris, Arsenal, juga begitu.

Walau tidak pernah mencoba mendekati Aguero, mereka masih bisa mengajak bomber berpaspor Argentina itu untuk gabung dengan skuadnya.

Dari situ, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, pun dimintai pendapatnya mengenai kemungkinan The Gunners merekrut Aguero pada bursa transfer musim panas 2021.

Awalnya Mikel Arteta enggan menjawab pertanyaan tersebut secara mendetail.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved