Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Harusnya Bisa Cetak 4 Gol ke Gawang Persiraja, Kata Robert Alberts

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh sekaligus memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora.

deni denaswara/tribun jabar
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga saat mencetak gol kemenangan ke gawang Persiraja Banda Aceh di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh sekaligus memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021

Pada pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) itu, gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Wander Luiz (25') dan Ferdinand Sinaga (90'+3).

Sementara gol balasan Laskar Rencong diciptakan Assanur Rijal melalui sundulan kepala pada menit ke-90.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, pertandingan berjalan menarik karena kedua kesebelasan memperagakan gaya bermain yang berbeda.

"Laga yang dimainkan oleh dua tim yang gaya mainnya berbeda, satu tim memainkan banyak umpan panjang, dan satu tim lain mencoba memainkan sepakbola dibangun dari bola pendek," ujar Robert dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Meski menang, Robert menilai skor seharusnya bisa lebih besar lagi mengingat banyaknya peluang emas yang didapatkan oleh Persib.

"Saya pikir hasil akhirnya sedikit kurang ideal karena kami seharusnya bisa mencetak 4-3 gol," katanya.

Robert menambahkan, hal semacam itu kerap kali terjadi. Dimana sebuah tim bermain baik dan menciptakan banyak peluang namun gol yang tercipta tidak terlalu banyak.

"Kami masih dalam tahap di awal musim usai satu tahun (tidak bermain)," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved