Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Kelelahan Setelah Melewati Fase Grup Piala Menpora 2021

Persib Bandung telah menjalani babak penyisihan grup Piala Menpora dengan hasil yang sangat memuaskan.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Penyerang Persib Bandung Ferdinand Sinaga (biru) lolos dari hadangan pemain Persiraja Banda Aceh. Persib menang 2-1 atas Persiraja di laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung telah menjalani babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 dengan hasil yang sangat memuaskan.

Maung Bandung lolos ke babak perempat final dengan 7 poin dan sukses menjadi juara Grup D dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengakui pasukannya mengalami kelelahan sesudah menuntaskan partai terakhir menghadapi Persiraja Banda Aceh malam ini.

Pada partai tersebut, Persib mengalahkan Persiraja dengan skor 2-1 lewat gol yang diciptakan Wander Luiz (25') dan Ferdinand Sinaga (90'+3).

Berita-berita Persib Bandung

Persib Bandung Harusnya Bisa Cetak 4 Gol ke Gawang Persiraja, Kata Robert Alberts

Baca juga: Kata Pelatih Persiraja Banda Aceh setelah Dikalahkan Persib Bandung, Sebut Laga Enak Ditonton

"Sangat kelelahan," ujar Robert dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan menghadapi Persiraja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Selama baban penyisihan grup, Robert selalu melakukan rotasi pemain disetiap pertandingan. 

Selain untuk mengantisipasi kelalahan, pelatih asal Belanda itu ingin memberikan kesempatan kepada setiap pemain yang dibawa.

"Kami berada di sini, kami pemain sepakbola jadi kami hadir untuk bermain sepak bola. Dan saya rasa kami adalah tim yang di setiap laga melakukan rotasi, seluruh 23 pemain mendapat kesempatan tampil dan itu adalah target utama kami dalam perjalanan ke Yogyakarta. Dan semuanya bisa menikmati lagi bermain sepak bola," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved