Breaking News:

Pertamina Balongan Terbakar

VIDEO-Momen Heboh di Posko Pengungsian, Bupati Nina Menggendongkan Bayi Untuk Wakil Bupati Luki

Wakil Bupati Indramayu Luki Hakim terlihat mengendong bayi yang dimomong oleh Bupati Nina Agustina, moment membahagiakan

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu Luki Hakim terlihat mengendong bayi yang dimomong oleh Bupati Nina Agustina, moment membahagiakan tersebut tentu menyisipkan rasa haru pada setiap warga yang melihat aksi mereka, ibarat ayah dan ibu.

Aksi tersebut mengundang sorak ceria dari warga yang saat itu menyaksikan sang Ibu Bupati yang menggendongkan bayi Untuk Bapak Wakil Bupati.

"Tadi sempat saya menggendong bayi, itu memang ya mudah-mudahan bisa membuat bangga keluarganya, saya juga tekankan bahwa itu harus menjadi perhatian kita, seperti makanan bayi, popok serta kebutuhan para ibu menyusui harus kita utamakan," kata Luki ketika diwawancara Tribun di Posko Pengungsian GOR Perumahan Pertamina Bumi Patra Indramayu.

Dikatakan Luki tujuan kedatangannya ke posko pengungsian bersama Forkopimda Indramayu bukan hanya untuk mengirim bantuan makanan, akan tetapi juga membahagiakan warga dengan bermacam cara.

Dirinya juga merasa bersyukur bahwa meski hanya dengan berswafoto warga bisa tersenyum, "Tujuan kita (Forkopimda) ramai-ramai datang kesini ingin membuat mereka semua tersebyum, ternyata hanya dengan swafoto mereka bisa tersenyum, saya rasa ini berkah yang luar bisa," katanya.

Luki berharap kondisi pengungsian akan jauh lebih layak serta kilang yang saat ini tengah terbakar juga segera padam, "Saya juga meminta agar kerusakan rumah warga segera diperbaiki karena nantinya agar bisa segera mereka tempati," katanya.

"Saya juga berdoa agar mereka bayi-bayi yang sedang mengungsi diberikan kesehatan, serta tumbuh besar menjadi generasi penerus yang lebih baik." katanya.(*)

Berita-berita Pertamina Balongan Terbakar

Penulis: Irvan Maulana
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Irvan Maulana
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved