Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Belanda Pesta Gol ke Gawang Timnas Gibraltar

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pesta gol terjadi dalam laga Timnas Gibraltar vs Timnas Belanda. The Flying Dutchman melibas lawannya tujuh gol.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Kompas.com
Gelandang Belanda, Donny van de Beek, saat merayakan gol ke gawang Spanyol pada laga persahabatan yang berlangsung di Amsterdam Arena, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB. 

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pesta gol terjadi dalam laga Gibraltar vs Belanda. The Flying Dutchman melibas lawannya tujuh gol tanpa balas.

Matchday ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang dimainkan pada Selasa (30/3/2021) malam waktu Indonesia sampai Rabu (31/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Satu di antaranya laga antara timnas Gibraltar melawan timnas Belanda.

Laga timnas Gibraltar melawan timnas Belanda yang dimainkan di Stadion Victoria berkesudahan dengan skor 7-0 untuk kemenangan The Flying Dutchman.

Pesta gol timnas Belanda dalam pertandingan yang merupakan laga kandang untuk timnas Gibraltar itu dimulai oleh Steven Berghuis yang mencetak gol beberapa menit jelang bubarnya paruh pertama.

Gol Steven Berghuis itu membuat timnas Belanda unggul 1-0 atas timnas Gibraltar saat turun minum.

Pada babak kedua timnas Belanda berhasil memperlebar keunggulannya.

Dalam kurun waktu sembilan menit, mulai menit ke-55 sampai 64', timnas Belanda membuat skor berubah dari 1-0 menjadi 5-0.

Empat gol tambahan tim besutan Frank de Boer itu dibuat oleh Luuk de Jong, Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, dan Donyell Malen.

Setelah berhasil menjauh dengan mencetak empat gol dalam waktu singkat, timnas Belanda kembali memperlebar keunggulannya setelah Donny van de Beek turut mencatatkan namanya di papan skor lima menit jelang berakhirnya waktu normal.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved