Breaking News:

VIDEO-Bupati Acep Purnama Sambut Agenda Sowan Rombongan Tribun Jabar di Kuningan

Agenda sowan yang dilakukan rombongan Tribun Jabar ke Kuningan mendapat sambutan baik dari orang pertama di Kuningan alias Bupati Acep Purnama.

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Agenda sowan yang dilakukan rombongan Tribun Jabar ke Kuningan mendapat sambutan baik dari orang pertama di Kuningan alias Bupati Acep Purnama.

Dalam kunjungan kerja Redaksi Tribun Jabar yang di pimpin Wakil General Manajer, yakni Purnomo bersama Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Jabar, Adi Sasono dan Machmud Mubarok sebagai Direktur Portal Tribuncirebon.com, Selasa (30/3/2021).

Mengawali perbincangan tadi, Purnomo mengatakan bahwa kedatangannya itu sekaligus kunjungan kerja redaksi sebagai bentuk silaturahmi dan memperkenalkan struktural Tribun Jabar dan Tribuncirebon.com.

Baca juga: VIDEO-Bupati Kuningan Bareng Komandan Brimob Polda Jabar Ngopi di Kandang Kebo, Mereka Lakukan Ini

"Terima kasih sebelumnya, izin Pak Bupati kami kenalkan ini Mas Adi Sasono Pemred Tribun Jabar dan Kang Machmud Mubarok Direktur Portal Tribuncirebon.com," kata Purnomo dalam agenda tadi.

Suasana kekeluargaan tercipta dalam kegiatan antara perusahaan media di Jabar dengan Bupati Kuningan pun sangat nampak dari masing - masing sosok mereka saat melakukan pertemuan di ruang Bupati Kuningan dan mendapat pendampingan dari Kabag Protokol Setda Kuningan, Asep Budi, Kepala BPBD Kuningan, Indra Bayu Permana dan Kabid Infrastruktur TIK (Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi) Acep Tisna.

"Iya sebelumnya juga perkenalkan saya Adi Sasono yang baru pegang sebagai Pemred Tribun Jabar. Ya biasalah tingkatan seperti kami di Tribun ini suka di keliling untuk melakukan pengabdian sama dengan daerah berbeda dan saya sebelumnya juga dari Tribun Jatim," ungkap Mas Sas sapaan akrab Adi Sasono.

Baca juga: VIDEO-Banjir Mobil Jimny Katana di Wisata Offroad, SKIn Kuningan Kenalkan Alam Kaki Gunung Ciremai

Mas Sas mengungkapkan bahwa untuk pengembangan usaha media sebagai infomasi hal layak. Group Tribun memiliki kelengkapan teknologi untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Seperti belum lama ini, kita, Tribun sudah membuka Portal Tribun Papua dan beberapa daerah yang menjadi pilot project pengembangan lainnya. Nah, untuk Kuningan itu masuk dalam pengembangan Portal Tribun Cirebon dan sesegera mungkin, kita kembangkan untuk buka Tribun Parahyangan," ungkapnya.

Tak begitu lama dalam mengawali obrolan perkenalan tadi, kontan gayung bersambut pun terjadi saat pertemuan perdana skuad Tribun Jabar bareng Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved