Persib Bandung

Persib Kehilangan Konsentrasi di Akhir Babak Pertama Saat Tanding Lawan Persita, Ini Alasan Robert

Persib Bandung sempat kehilangan kontrol permainan di akhir babak pertama pada pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Persib Bandung vs Persita Tangerang di laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Senin (29/3/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung sempat kehilangan kontrol permainan di akhir babak pertama pada pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021).

Pada pertandingan Grup D Piala Menpora yang berhasil dimenangkan Persib dengan skor 3-1 itu, Persita sempat membuat beberapa peluang emas di akhir babak pertama.

Baca juga: Ini Alasan Robert Menurunkan Dhika Bayangkara Jadi Kiper Utama Saat Lawan Persita Tangerang

Bahkan satu gol Persita di pertandingan malam ini terjadi pada menit 45+1 lewat tendangan penalti Chandra Waskito.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar (kanan) melindungi bola dari sergapan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) di ajang Piala Menpora 2021 (deni denaswara/tribun jabar)

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengungkapkan alasan mengapa para pemainnya seperti kehilangan konsentrasi di akhir babak pertama.

Baca juga: Galeri Foto Persib Bandung vs Persita Tangerang 3-1, Persib Bandung di Puncak Klasemen Grup D

"Pemain kehilangan konsentrasi karena ini baru kedua kalinya mereka bermain setelah satu tahun, saya memahami pemain," ujar Robert dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Striker Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021).
Striker Persib Bandung Wander Luiz berebut bola dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021). (deni denaswara/tribun jabar)

Robert menambahkan, Victor Igbonefo dkk masih dalam tahap awal ketika kembali bertanding di laga yang kompetitif.

Baca juga: 8 Gardu Distribusi Terdampak Kebakaran Pertamina Indramayu Sudah Kembali Normal, Ini Penjelasan PLN

Sebab sudah lebih dari satu tahun, para pemainnya tidak merasakan atmosfer pertandingan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved