Breaking News:

VIDEO-Penggiat Otomotif Nilai Lokasi Wisata Offroad di Kuningan Begini, Semoga Bisa Merata di Jabar

Pelaksanaan kegiatan otomotif roda empat, yakni mobil Jeep Jimny Katana Se - Jawa Barat tumplek di lokasi Wisata Offroad Cibuntu.

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Pelaksanaan kegiatan otomotif roda empat, yakni mobil Jeep Jimny Katana Se - Jawa Barat tumplek di lokasi Wisata Offroad Cibuntu.

Menurut Ketua Pengda SkIn (Suzuki Jimny Katana Indonesia) Jawa Barat, yakni Om Besut mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus ulang tahun SKin di Wilayah III Cirebon yang meliputi Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

"Melihat dari keaktifan pengurus SkIn di Ciayumajakuning ini memang kompak dan solid dalam menyukseskan acara seperti ini," kata Ketua SkIn Pengda Jabar ini.

Baca juga: VIDEO-Banjir Mobil Jimny Katana di Wisata Off-road, SKIn Kuningan Kenalkan Alam Kaki Gunung Ciremai

Dia menilai bahwa Kuningan ini masih memiliki banyak wisata alam terbuka yang sangat cocok dengan selera pengunjung. Baik dari kalangan penggiat otomatif maupun pejalan kaki yang biasa piknik bareng keluarga.

"Wisata di Kuningan bagus - bagus, semoga wisata di Jawa Barat lainnya bisa memiliki wisata alam seperti di Kuningan," katanya.

Termati di lokasi kegiatan SKin tadi, peserta SKin luar daerah terlihat sumringah saat turun dari kendaraan roda empatnya. Terlebih ketika mereka menyiapkan bangunan tenda sebagai tempat berlindung sewaktu kemping di acara tersebut.

Baca juga: VIDEO-Idolakan Rossa Sebagai Sosok Panutan, Kirana Finalis Top 7 Indonesian Idol Siap Lakukan Ini

Masing - masing dari aktivitas mereka mengeluarkan peralatan kemping mulai dari tenda dan perlengkapan masak lainnya pun terlihat siap di gunakan. Disela waktu tadi, sebagian peserta SKin dalam rombongan daerah tertentu juga terlihat enjoy sembari menikmati sajian kuliner yang disertai secangkir kopi.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved