Breaking News:

VIDEO-Banjir Mobil Jimny Katana di Wisata Offroad, SKIn Kuningan Kenalkan Alam Kaki Gunung Ciremai

Untuk banyak mobil Jeep Jimny Katana saat ini, kebetulan ini merupakan Anniversary Suzuki Jimny Katana Indonesia atau SKIn se-Ciayumajakuning

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Lokasi Wisata Offroad Cibuntu di Kecamatan Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat banjir mobil Jeep dengan branding pabrik sama.

"Untuk banyak mobil Jeep Jimny Katana saat ini, kebetulan ini merupakan Anniversary Suzuki Jimny Katana Indonesia atau SKIn se-Ciayumajakuning dan Kuningan kebetulan sebagai tuan rumah," ungkap Ketua SKIn Kuningan H Cucu saat ditemui disela kegaitan Anniversary SKin, Minggu (28/3/2021).

Meski kegiatan ini dilakukan di alam terbuka, kata Cucu tetap disertai kewajiban menggunakan protokol kesehatan.

Baca juga: VIDEO-Idolakan Rossa Sebagai Sosok Panutan, Kirana Finalis Top 7 Indonesian Idol Siap Lakukan Ini

"Semua peserta diwajibkan menggunakan protokol kesehatan Covid19. Seperti menggunakan masker dan kita menyiapkan cairan disinfektan," ungkapnya.

Komunitas Jeep Katana di Kuningan belum genap empat tahun memiliki kepengurusan yang mapan seperti saat ini. Namun demikian, solidaritas serta kekompakan dalam menjalin silaturahmi.

"Kita tetap jaga silaturahmi, di SKIn kita tidak sebatas hiburan atau sebagainya. Namun dalam kegiatan seperti ini tetap kita melaksanakan kegiatan sosial, kebetulan di desa ini ada sedang membuat masjid dan memberikan bantuan paket sembako dalam waktu tertentu," ungkapnya.

Selain itu, kata Cucu dalam kegiatan ini sekaligus mengenalkan destinasi wisata kepada peserta SKIn yang datang dari tiap Kota / Kabupaten se-Jawa Barat.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved