Breaking News:

Pemimpin BNI Wilayah Bandung Borong Buku Karya Dr Aqua Dwipayana, Dibagikan Kepada Pegawai

Pemimpin BNI Wilayah Bandung Edy Awaludin memborong buku Trilogi The Power of Silaturahim Karya Dr Aqua Dwipayana.

Istimewa
Foto dari kiri ke kanan: Pgs Wapinwil BNI Bandung, Fahrulrazi, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Bandung Bety Ismawati K, dan Pemimpin BNI Wilayah Bandung Edy Awaludin. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemimpin BNI Wilayah Bandung Edy Awaludin memborong buku Trilogi The Power of Silaturahim Karya Dr Aqua Dwipayana.

Laki-laki kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat, pada 20 Maret 1968 itu membeli hampir 500 eksemplar.

Semua buku tersebut akan dibagikan kepada seluruh level pimpinan di jajarannya.

Edo panggilan akrab Edy Awaludin menyampaikan pembelian buku-buku itu langsung ke Dr Aqua saat mereka Selasa (23/3/2021) malam ketemu di resto Roemah Kentang Bandung.

Baca juga: Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Kembali Digelar Hadirkan Diskon Tiket Hingga 85%

Baca juga: Dinas KUMKM Berikan Pendampingan kepada Pelaku UMKM Terdampak Covid Melalui Program Recovery Centre 

Dalam pertemuan itu Edo didampingi dua pejabatnya. Mereka adalah Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Bandung Bety Ismawati K dan Pgs Wapinwil BNI Bandung Fahrulrazi.

Sebelum ketemu Edo baru tiba dari tugas ke Cirebon. Sedangkan Dr Aqua selesai silaturahim ke Karawang dan Subang.

"Alhamdulillah kita malam ini bisa ketemu pak Aqua. Setelah sebelumnya beberapa kali bapak ke Bandung tapi tidak jumpa saya karena sedang tugas ke luar kota," ujar Edo, dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id.

Kepada Bety dan Fahrulrazi, Edo menceritakan tentang kiprah Dr Aqua selama ini. Terutama mengenai konsistensi melaksanakan silaturahim tanpa pamrih yang telah dilaksanakannya sejak puluhan tahun lalu.

Hasilnya dahsyat dan luar biasa. Berbagai kemudahan diperoleh selama ini. Banyak orang yang telah dibantu dan merasakan manfaat silaturahim tanpa pamrih itu.

"Kalau pak Fahrulrazi dan bu Bety butuh berbagai bantuan misalnya tiket pesawat ketika suasananya sedang ramai seperti saat liburan, silakan kontak pak Aqua. Insya Allah beliau bisa bantu. Begitu juga kebutuhan kamar di rumah sakit selama pandemi Covid-19 ini," lanjut Edo serius.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved