Breaking News:

Dibuka 28 Maret, Yuk Buruan Registrasi Online untuk Berbelanja di IKEA Kota Baru Parahyangan

MULAI 28 Maret 2021, IKEA hadir di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Editor: Kisdiantoro
Istimewa
Belanja perabot rumah tangga di IKEA aman dari Covid-19. IKEA membuat sistem registrasi online untuk setiap pengunjung IKEA KBP. 

TRIBUNJABAR.ID - Mulai 28 Maret 2021, IKEA hadir di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pembukaan toko terbarunya ini sebagai salah satu upaya IKEA dalam meningkatkan aksesibilitas berbelanja bagi konsumen di wilayah Bandung dan sekitarnya. Pembukaan toko IKEA Kota Baru Parahyangan sejalan dengan visi IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Toko IKEA Kota Baru Parahyangan dilengkapi dengan sejumlah protokol kesehatan yang ketat. Untuk mendatangi toko IKEA Kota Baru Parahyangan, para pengunjung wajib melakukan registrasi secara daring (online).

Hal ini merupakan bentuk upaya IKEA untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman bagi pelanggan serta mendukung program pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Sistem registrasi daring ini memiliki kuota pengunjung terbatas untuk mengamankan kapasitas jarak sosial di toko tak lebih dari 1.000 pengunjung per sesi. Pengunjung bisa melakukan registrasi online untuk kunjungan tujuh hari kedepan.

Registrasi daring ini terdiri dari empat sesi setiap harinya dengan maksimal 4.000 pengunjung. Setiap sesi, konsumen hanya memiliki waktu berbelanja di dalam toko selama maksimal tiga jam. Hanya pengunjung yang telah berhasil melakukan registrasi yang dapat memasuki area toko IKEA Kota Baru Parahyangan.

Sesi pertama akan dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB. Dilanjut sesi kedua dimulai pukul 12.00-15.00 WIB, sesi ketiga dimulai pukul 15.00-18.00 WIB, serta sesi keempat dimulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Lantas, bagaimana cara registrasi online untuk mengunjungi IKEA Kota Baru Parahyangan? Yuk simak caranya di bawah ini:

  • Registrasi via website IKEA
    Pengunjung IKEA Kota Baru Parahyangan dapat melakukan registrasi dan mengisi health declaration form di website IKEA melalui link IKEA.co.id/bandung kemudian memilih sesi yang Anda inginkan dan isi formulir pernyataan kesehatan.
  • Konsumen menerima QR Code
    Setelah registrasi berhasil, pengunjung akan menerima kode QR via email. Kode QR ini nanti ditunjukkan ke co-worker IKEA yang bertugas di pintu masuk toko IKEA.
  • Tunjukkan QR Code
    Pengunjung menunjukkan kode QR sebelum memasuki toko IKEA. Pengunjung akan mendapatkan QR Code yang dikirim melalui email.
  • Lakukan Check-in
    Pada saat datang, pengunjung akan diarahkan untuk melakukan proses check-in. Pada proses check-in ini pengunjung akan diarahkan untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, scan QR code, dan pengecekan suhu tubuh.
  • Dapat stiker khusus
    Setiap pengunjung yang datang dan telah melalui proses check-in akan ditempelkan stiker berbeda di setiap sesinya. Beda sesi, beda warna.
  • Batas waktu belanja
    30 menit sebelum sesi berakhir, pengunjung akan menerima email pengingat berupa notifikasi bahwa waktu berbelanja pada sesi tersebut akan segera berakhir.
  • Prosedur meninggalkan toko
    Sebelum meninggalkan toko, pengunjung perlu menunjukkan kode QR kembali. Pengunjung akan melakukan proses check-out dengan menunjukkan kode QR yang sama kepada co-worker IKEA yang sedang bertugas.

Dengan dibukanya toko IKEA Kota Baru Parahyangan, diharapkan IKEA dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang menginginkan perabot rumah berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke toko IKEA Kota Baru Parahyangan, pastikan melakukan registrasi online dan tetap patuhi protokol kesehatan demi menciptakan pengalaman berbelanja yang sehat dan aman.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved