Breaking News:

Ratusan Pelanggan PLN Jabar Antusias Ikuti Program Layanan Paket Listrik 2021 Tambah Daya Rp 202.100

Program Layanan Paket Listrik 2021 PLN telah dimanfaatkan oleh 763 pelanggan di Jawa Barat. Program ini sangat menarik karena  pelanggan hanya perlu

Istimewa
Program Layanan Paket Listrik 2021 PLN telah dimanfaatkan oleh 763 pelanggan di Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID - Program Layanan Paket Listrik 2021 PLN telah dimanfaatkan oleh 763 pelanggan di Jawa Barat. Program ini sangat menarik karena  pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,- (dua ratus dua ribu seratus rupiah), dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA.

“Ditengah masa pandemi ini, PLN ingin memberikan keringanan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik sehingga produktivitas pelanggan meningkat,” jelas Iwan, Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat.  

Layanan paket listrik 2021 ini terdiri dari 2 program, yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” . Melalui “Super Electrilife”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan pembelian senilai minimal Rp 200 ribu di marketplace atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN dan mendaftar melalui PLN Mobile.

Untuk wilayah Jawa Barat, selain Tokopedia, Ace Hardware, dan Bukalapak, pelanggan juga dapat mengikuti program tersebut dengan membeli peralatan listrik di 210 merchant yang telah bekerja sama dengan PLN seperti Toko Berkah Elektronik di Karawang, Toko Berkat Listrik di Bekasi, Toko Sahabat Elektronik di Indramayu, Central Mandiri Sejahtera di Cianjur, Garuda Elektronik di Purwakarta, Toko Indah Grosir Jalaksana di Cirebon, dan lain lain.

Manfaat program ini telah dirasakan oleh Ayu, pelanggan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat di Bandung . Pada masa pandemi ini, kesehatan keluarga adalah yang utama. Oleh karena itu, asupan nutrisi yang sehat dan bergizi sangat menjadi perhatian Ayu, yang memiliki bayi dan orang tua yang beresiko tinggi terpapar virus Covid-19.

“Supaya terhindar dari Covid-19, selain mengikuti protocol kesehatan, saya juga harus menjaga imunitas keluarga dengan asupan makanan yang bergizi. Oleh karena itu, kami membeli Air Fryer yang bisa menggoreng tanpa menggunakan minyak dan Juicer. Nah, untung PLN ada promo tambah daya ini sehingga saya dapat menggunakan peralatan listrik tersebut tanpa takut ngejepret dan yang paling penting, biayanya murah banget!,” jelas Ayu.

Selanjutnya, PLN terus mendukung kegiatan UMKM melalui program “Super Hemat UMKM” dimana harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada merchant /mitra bisnis dari E-Commerce/Marketplace yang bekerja sama dengan PLN.

Harga spesial program “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” berlaku bagi pelanggan rendah 1 (satu) Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA.

Melalui PLN Mobile, Tambah Daya Lebih Mudah Plus Dapat Diskon!

Program ” Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” yang berlaku hingga 31 Maret 2021 dapat diklaim pelanggan melalui aplikasi New PLN Mobile. “Pelanggan tidak perlu keluar rumah karena semua bisa diakses dalam genggaman,” terang Iwan.

Halaman
123
Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved