Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Daihatsu Luxio Seruduk Truk, Sopir Luxio Tewas, Pengemudi Truk Kabur

Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali Km 122+200 jalur B, pada Senin (22/3/2021), seorang dilaporkan tewas

istimewa
Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Daihatsu Luxio Seruduk Truk, Sopir Luxio Tewas, Pengemudi Truk Kabur 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali Km 122+200 jalur B, pada Senin (22/3/2021), seorang dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut. 

Mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi B 2834 BFU yang terlibat kecelakaan maut itu ditumpangi lima orang dan seorang sopir.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Polres Subang, Ipda Suharyadi, kecelakaan maut berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB.

"Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit Abdul Rajak Purwakarta, yang meninggal memang ada satu orang," kata Ipda Suharyadi ketika dikonfirmasi Tribun melalui sambungan telepon, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Dadang Subur si Dewa Kipas , Kalah tapi Tetap Dapat Duit Rp 100 Juta, Begini Katanya Setelah Keok

Ipda Suharyadi menduga sang sopir Daihatsu Luxio yang datang dari arah Palimanan menuju Jakarta kurang mahir dalam berkendara.

"Menurut keterangan dan hasil olah TKP, pada saat melaju dia kurang antisipasi tidak jaga jarak aman, sehungga menabrak bagian belakang truk yang kebetulan ada di depannya," paparnya.

Truk yang diseruduk Daihatsu Luxio sendiri sudah kabur dari lokasi kejadian.

"Yang luka itu ada lima orang dua diantaranya luka berat sisanya luka ringan, yang satu memang meninggal di lokasi," ujarnya.

Mengenai identitas para korban ia merinci, identitas para korban, yang meninggal dunia merupakan sang sopir, Indra Kurniawan (24) asal Banyumas.

Baca juga: Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Datang, Warga Renovasi Sendiri Madrasah Aqomariyan Pangandaran

Sedangkan yang luka berat dua orang, Jesika Helen (20) warga Kebumen Jawa Tengah, Riwoko (33) warga Cilacap Jawa Tengah.

"Untuk yang luka ringan masing-masing, Ida Saidan (26) masih warga Cilacap, kemudian Bambang Prayitno (25) warga Kebumen dan Mei Setiono (28) warga Tasikmalaya," ujarnya.

Penulis: Irvan Maulana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved