Breaking News:

Sahrul Gunawan Ternyata Sudah Punya Rumah di Kabupaten Bandung, Janji All Out untuk Masyarakat

Aktor tampan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan, ternyata sudah memiliki rumah di Kabupaten Bandung.

Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan, saat meninjau kegiatan Wakaf Salman di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Lutfi Ahamd Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Aktor tampan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan, ternyata sudah memiliki rumah di Kabupaten Bandung.

Hal tersebut diakui Sahrul setelah menghadiri acara Penyaluran Program 1.000 Desa, pemberdayaan desa melalui Wakaf di Kompleks Pendidikan Khairina, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/3/2021). Acara itu digelar oleh Wakaf Salman dan tim KKN Universitas Muhammadiyah Bandung.

"Saya ada rumah di Taman Kopo Indah. Cuma, memang belum sebagai penduduk di kabupaten. Tentu nantinya akan (berdomisili di Kabupaten Bandung)," ujar Sahrul.

Sahrul mengatakan, kini dia masih tercatat sebagai warga Jakarta. Nanti, dia mengatakan akan pindah dan menjadi warga Bandung.

"Untuk menjadi bagian warga Bandung dan saya juga ingin mendedikasikan diri saya. Nantinya all out," kata Sahrul yang mendampingi Dadang Supriatna di Pilkada Serentak 2020..

Sahrul menjelaskan, sebelum ada penetapan karena ada gugatan dari pasangan calon lain, Sahrul masih menjalani kegiatan keartisannya. Dia masuh syuting.

Baca juga: Sahrul Gunawan Akan Gaet Wakaf Salman untuk Bangun Desa Tertinggal di Kabupaten Bandung

Baca juga: Anak Keempat Driver Ojol Ini Tak Akan Dapar Kasih Sayang Ayahnya, Iwan Tewas dengan Luka Tusuk

"Bagi saya sekarang perannya itu bukan untuk peran di sinetron, saya harus bermain dengan baik. Tetapi peran saat ini yang harus saya buktikan, saya harus bisa mewujudkna harapan masyarakat," ujarnya.

Mudah-mudahan, kata Sahrul, pihaknya akan istikamah sesuai niat awal.

"Niat awalnya yaitu ingin membangun (agar) ada perubahan di (Kabupaten Bandung)," ucapnya. (*)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved