Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions 8 Besar 2021 - Liverpool vs Real Madrid, Ini Reaksi Pelatih El Real Zinedine Zidane

Liga Champions 8 Besar 2021, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool. Ini reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Twitter@ChampionsLeague
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane usai timnya mengalahkan Bayern Muenchen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. 

Liga Champions 8 Besar 2021, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool. Ini reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pengundian Liga Champions 8 Besar 2021 bertempat di markas UEFA di Nyon pada Jumat (19/3/2021).

Acara tersebut dipandu jurnalis olahraga Pedro Pinto, Deputi Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, dan eks gelandang Bayern Muenchen dan Real Madrid Hamit Altintop.

Dalam Liga Champions 8 Besar 2021, Real Madrid akan bertemu dengan Liverpool pada babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pertempuran El Real melawan Liverpool seakan-akan mengingat para pecinta sepak bola dunia terkait final Liga Champions pada 2018.

Kala itu, Real Madrid berhasil memenangkan laga final melawan Liverpool dengan skor 3-1.

Banyak momen menarik yang menghiasi pertemuan terakhir kedua tim tersebut pada laga final Liga Champions tahun 2018 kala itu.

Beberapa momen menarik di antaranya blunder Karius, tendangan salto Gareth Bale, hingga pertarungan duel Sergio Ramos yang menyebabkan Mohamed Salah cedera pada awal pertandingan.

Kini, Real Madrid dan Liverpool dipastikan akan kembali bertempur lebih awal pada babak perempat final.

Zidane pun menganggap hasil undian yang mempertemukan timnya melawan Liverpool terasa akan sangat sulit.

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved