Breaking News:

Dua Motor Tabrakan di Pinggir Sungai Citarum, Seorang Korban Jatuh dan Hanyut di Sungai Citarum

Satu orang pengendara sepeda motor diduga terbawa hanyut Sungai Citarum dan hingga kini belum ditemukan. 

istimewa
Dua Motor Tabrakan di Pinggir Sungai Citarum, Seorang Korban Jatuh dan Hanyut di Sungai Citarum 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satu orang pengendara sepeda motor diduga terbawa hanyut Sungai Citarum dan hingga kini belum ditemukan. 

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Erik Bangun Prakasa, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas dan satu orang korban belum ditemukan.

"Kejadiannya jam 16.00 WIB, Jalan Raya Citarum, RT 04, RW 03, Desa Majasetra Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung," ujar Erik, saat dihubungi tribun jabar, Jumat (19/3/2021).

Menurut Erik, kendaraan yang terlibat kecelakaan bernomor polisi  E 6961 BU, dikendarai oleh Sansan (24), warga Ciparay Kabupaten Bandung dan kendaraan sepeda motor matik tanpa pelat nomor dikendarai Sandi (18), warga Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung.

Baca juga: Fakta di Balik Kakek Abdul Arif Asal Ciamis Mencari Pujaan Hati Seorang Guru TK di Indramayu

"Akibat kejadian tersebut Sansan belum ditemukan dan Sandi luka ringan," kata Erik.

Erik menjelaskan, kronologi kejadiannya, kendaraan nomor polisi  E 6961 BU bergerak dari arah utara menuju selatan  Majalaya.

"Ketika di tempat kejadian pengendara kendaraan sepeda motor tersebut, bertabrakan dengan kendaran sepeda motor (metik) yang tidak ada pelat nomornya, datang dari arah selatan menuju utara," ucap dia.

Erik mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut Sandi luka ringan.

"Pengendara sepeda motor  nopol E 6961 BU yang dikendarai oleh korban sodara Sansan, sampai saat ini korban belum ditemukan," kata Erik.

Baca juga: Perempuan Cantik Ini Menyebut Asjo Lebih Tampan dari Arya Saloka alias Aldebaran

Dari informasi yang didapat, pencarian korban yang hanyut dihentikan sementara karena cuaca hujan berpotensi volume air sungai besar dan minim penerangan. Pencarian korban rencananya akan dilanjutkan besok.

Erik mengimbau, bagi para pengendara kendaraan bermotor diharapkan selalu tertib berlalu lintas dengan memperhatikan rambu-rambu, larangan, atau petunjuk yang ada di Jalan.

"Tentunya hal tersebut untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya," ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved