Breaking News:

Virus Corona di Jabar

VIDEO-Belasan Pekerja Pabrik Sepatu di Purwakarta Terpapar Covid-19, Perusahaan Masih Beroperasi

Kasus Covid-19 mulai mrebak kembali ke perusahaan atau pabrik di Purwakarta. Puluhan pekerja diinformasikan terpapar Covid-19.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Teguh Kurnia

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kasus Covid-19 mulai merebak kembali ke perusahaan atau pabrik di Purwakarta, salah satunya yang terjadi di pabrik sepati PT Metro Pearl Indonesia Purwakarta. Puluhan pekerja diinformasikan terpapar Covid-19.

Tribun Jabar mencoba mendatangi PT Metro Pearl Indonesia Purwakarta yang berada di wilayah Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, untuk meminta konfirmasi atau keterangan dari pihak perusahaan.

Namun, pihak perusahaan terkesan menutupi kasus ini dengan alasan tak ada yang berwenang dari pihak perusahaan untuk bertemu dan menjelaskan kondisi terkait penyebaran corona di lingkungan perusahaan.

VIDEO-Ribuan Pegawai PT KAI Daop 3 Cirebon Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Salah seorang petugas keamanan pun mengaku tak dapat memberikan keterangan dan tak mengetahui secara persis terkait kasus ini.

"Mohon maaf kami tak bisa berikan keterangan. Yang berwenang di perusahaan pun tak bersedia untuk bertemu," kata petugas keamanan PT Metro Pearl Indonesia Purwakarta di lokasi, Kamis (18/3/2021).

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, perusahaan masih melakukan operasional, terlihat dari banyaknya pekerja yang masih masuk meskipun sudah ada belasan pekerja yang terpapar virus corona ini.

VIDEO-Ezra Walian Tetap Ikut Latihan Persib Bandung Meski Baru Tiba Pukul 2, Begini Komentar Robert

Kepala Puskesmas Jatiluhur, Yayan Sopyan membenarkan adanya pekerja di PT Metro Pearl Indonesia Purwakarta yang terpapar Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved