Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Chelsea Lolos ke Babak 8 Besar, Susul Manchester City dan Liverpool

Hasil Liga Champions, Chelsea lolos ke babak delapan besar Liga Champions. The Blues mengikuti jejak Manchester City dan Liverpool telah lolos terlebi

MIKE HEWITT / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dari titik penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. 

Hasil Liga Champions, Chelsea lolos ke babak delapan besar Liga Champions. The Blues mengikuti jejak Manchester City dan Liverpool telah lolos terlebih dahulu.

Chelsea lolos setelah mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua, Kamis (18/3/2021) dinihari tadi.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah keluar sebagai pemenang setelah mengandaskan Atletico Madrid dengan skor dua gol tanpa balas.

Hakim Ziyech menjadi tokoh pertama di balik gol yang berhasil diceploskan Chelsea ke gawang Atletico Madrid di Stamford Bridge.

Sebelum akhirnya Emerson yang baru masuk pada penghujung laga berhasil menggandakan keunggulan Chelsea lewat golnya pada menit 93.

Kemenangan dua gol tanpa balas sudah cukup bagi Chelsea untuk menyingkirkan Atletico Madrid dan menggenggam satu tiket ke babak delapan besar.

Chelsea unggul agregat tiga gol tanpa balas atas Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Raihan kemenangan melawan Atletico Madrid juga mempertegas dominasi wakil Inggris yang secara tidak langsung mengirimkan tiga wakil bersama Manchester City dan Liverpool di perempat final.

Chelsea, Manchester City, dan Liverpool menjadikan sepak bola Inggris kembali bertaring jika ketiganya mampu melangkah lebih jauh lagi di gelaran Liga Champions musim ini.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid

Halaman
1234
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved