Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Manchester City Lolos ke Delapan Besar, Singkirkan Borussia Monchengladbach

Manchester City dengan penuh percaya diri berhasil menyingkirkan Borussia Monchengladbach dari babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dinihar

Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) dalam Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021. 

Manchester City dengan penuh percaya diri berhasil menyingkirkan Borussia Monchengladbach dari babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dinihari tadi.

Berlangsung di Puskas Arena, Manchester City menang dua gol tanpa balas lewat gol Kevin De Bruyne (12') dan Ilkay Gundogan (18').

Pasukan Pep Guardiola pun berhak melaju ke perempat final Liga Champions karena menang agregat empat gol tanpa balas atas utusan Jerman tersebut.

Keberhasilan Manchester City melaju ke babak berikutnya juga membuat asa The Citizens mewujudkan meraih quadruple musim ini masih terbuka lebar.

Selain telah memastikan satu tempat di babak perempat final Liga Champions, Manchester City tercatat masih aktif di kompetisi berbeda lainnya.

The Citizens masih aktif dan berpeluang meraih gelar di tiga kompetisi berbeda lainnya mulai dari Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Carling alias Carabao Cup.

Dengan performa luar biasa yang diperlihatkan Manchester City maka bukan tidak mungkin bagi Guardiola mewujudkan mimpi meraih quadruple musim ini.

Jalannya Pertandingan Manchester City vs Borussia Monchengladbach

Manchester City hampir saja bisa membuka keunggulan setelah Phil Foden lolos dari perangkap lini belakang tim lawan.

Hanya saja sepakan cerdik dari Foden berhasil digagalkan oleh Yann Sommer dengan brilian.

Halaman
12
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved