Breaking News:

Pernah Tidur Beralas Tikar, Dini Fitriyah Sukses Bisnis Fashion Mouza Indonesia, Punya Ribuan Agen

Mengalami jatuh bangun ketika memulai usaha menjadi perjalanan seru bagi pemilik usaha fesyen muslim Mouza Indonesia

istimewa
Pernah Tidur Beralas Tikar, Dini Fitriyah Sukses Bisnis Fashion Mouza Indonesia, Punya Ribuan Agen 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mengalami jatuh bangun ketika memulai usaha menjadi perjalanan seru bagi pemilik usaha fesyen muslim Mouza Indonesia .

Di balik kesuksesan Mouza Indonesia saat ini, perempuan kelahiran Palembang, 6 Agustus 1981 ini justru memulai karir berjualannya dengan berjualan aksesoris di emperan alun-alun Majalengka.

Ditemui di sela acara Indonesia Hijab Walk, pemilik nama lengkap Dini Fitriyah ini mulai berjualan aksesoris seperti bando, stiker pada 2015 satu tahun lamanya.

Setelah mengalami bangkrut, Dini Fitriyah bisa bertahan hidup dengan berjualan. Namun ia merasa tidak ada perubahan dalam kehidupannya.

"Dari jualan itu saya dapat keuntungan Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu, kadang malah udah keburu diusir Satpol PP," ujar Dini di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (14/3/2021).

Baca juga: Robert Alberts Umbar Janji Siap Bawa Dua Gelar Juara untuk Persib Bandung

Untuk mengubah kehidupannya, Dini pun mengambil langkah lain. Ia pindah ke Bandung untuk memulai kehidupannya yang baru.

"Kalau mau hidup berubah ya harus berani melakukan perubahan ekstrem. Saya hijrah ke Bandung, nggak kenal siapa-siapa, dan nggak ada saudara," ujar Dini.

Pindah ke Bandung dalam keadaan bangkrut dan tidak memiliki uang, Dini bersama sang suami dan 4 orang anaknya mengontrak rumah sederhana. 

Tidur beralaskan tikar dari Majalengka, Dini hanya membawa baju, tikar, dan televisi. 

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved