Breaking News:

Era Modern, Pemakaman Muslim Yang Nyaman Seperti Taman, Menjadi Pilihan Warga

Al Azhar Memorial Garden, Pemakaman Muslim Yang Nyaman Seperti Taman memakamkan sanak keluarga mereka sesuai dengan aturan agama

istimewa
Pemakaman muslim Al Azhar Memorial Garden 

TRIBUNJABAR.ID,- Perkembangan jaman yang semakin maju membuat banyak masyarakat modern yang menginginkan segala sesuatu terurus dengan cepat dan juga rapi serta sempurna. Begitu juga dengan masalah mengurus dan memakamkan orang yang meninggal dunia. Masyarakat modern sudah cerdas memilih dengan memakamkan sanak keluarga mereka sesuai dengan aturan agama, salah satunya memakamkan di Pemakaman muslim Al Azhar Memorial Garden.

Seperti selama ini kita ketahui, harga lahan di perkotaan membuat banyak tempat pemakaman yang tergusur tergantikan gedung-gedung dan lahan pemakaman berkurang sangat drastis. Hingga banyak masyarakat perkotaan yang terkadang kesulitan mencari tempat untuk memakamkan keluarga mereka.

Hal ini ditambah pengurusan makam yang terkadang kurang profesional hingga tidak heran bila di tempat makam umum tradisional makam akan hilang jika pihak keluarga tidak pernah menjenguk dan merawatnya. Disamping itu sudah menjadi rahasia umum, bahwa suasana dipemakanan seringkali bernuansa seram dan juga menakutkan serta kurang nyaman bagi orang yang melayat atau mengunjungi kuburan. Hal ini tentunya dapat menimbulkan kekecewaan bagi keluarga yang ingin menengok kuburan kerabatnya.

Hal ini membuat warga masyarakat mulai memilih tempat pemakaman yang aman serta terpercaya untuk menjaga keberadaan makam keluarga mereka. Jenis tempat pemakaman yang nyaman, rapi dan terpercaya menjadi salah satu hal yang saat ini diinginkan masyarakat. Konsep Pemakaman Islam yang nyaman, tertata rapi dan bersih serta sesuai syariat islam ada pada Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden. TMP Al-Azhar Memorial Garden yang dibangun sejak tahun 2011 ini memberikan kenyamanan pada ahli waris serta semua orang yang datang dilokasi tersebut.

Dengan Konsep pelayanan pemakaman sebagai bagian dari taman, membuat image tempat pemakaman tidak lagi berkesan menyeramkan tapi malah sebaliknya, menjadi tempat yang bersih, nyaman serta berkesan privacy. Apalagi didalam Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden juga dilengkapi dengan gedung serbaguna, dan terdapat gazebo serta ada tanaman bunga dan juga berdiri pohon-pohon yang rindang disekitarnya.

Pemakaman muslim Al-Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Kerawang Jawa Barat ini juga memberikan fasilitas lengkap seperti makam yang terintegasi dimana sebagai solusi untuk tempat pengurusan jenasah yang lengkap, dimulai dari memandikan sampai tahap penguburan jenazah. Dengan fasilitas ini pastilah keluarga jenazah akan sangat terbantu dan tidak perlu lagi report mengenai pengurusan jenazah.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved