Berkat Dukungan Para Kiai, DPC PKB Kota Depok Optimistis Raih 7 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok M Faizin memastikan PKB bisa meraih tujuh kursi

Editor: Ichsan
istimewa
Berkat Dukungan Para Kiai, DPC PKB Kota Depok Optimistis Raih 7 Kursi Legislatif di Pemilu 2024 

TRIBUNJABAR.ID - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok M Faizin memastikan PKB bisa meraih tujuh kursi legislatif untuk DPRD Kota Depok dalam Pemilu 2024.

M Faizin mengaku optimistis bisa meraih tujuh kursi legislatif ini lantaran dapat banyak dukungan dari para kiai yang siap ikut andil dalam kengurusan DPC PKB Kota saat ini.

Hal ini disampaikan M Faizin dalam kegiatan peringatan Isra Mi'raj sekaligus Peresmian Kantor DPC PKB Kota Depok di Depok, Minggu, 14 Maret 2021.

"Dalam kepengurusan DPC PKB Kota Depok sekarang kita mengakomodasi semua kepentingan yang ada, termasuk semua kiai-kiai yang berkenan masuk di jajaran strukutur dewan syuro yang siap menggerakan struktur lebih maksimal," kata M Faizin dalam keteranganya.

Baca juga: Polisi Masih Memburu Anggota Geng Motor yang Merusak Rumah Warga di Palabuhanratu Sukabumi

Selain dukungan dari para kiai, M Faizin menyatakan optimisme untuk mendapat raihan tujuh kursi legislatif itu juga ada salah satu daerah pemilihan (Dapil) di Depok sangat berpotensi menjadi lumbung suara PKB.

"Hingga saat ini sudah banyak calon legislatif yang akan bergabung dan mereka memiliki potensi-potensi yang luar biasa untuk bertarung di Dapil tersebut," paparnya.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang dihadiri oleh Para Kyai, Pengurus Tanfidziah, dan Dewan Syuro Juga melounching empat program prioritas DPC PKB Kota Depok.

"Pertama kaitannya dengan pemberdayaan ekonomi umat melalui gerakan kursus singkat life skill kebutuhan masyarakat milenial," katanya.

Kedua, program gerakan aktivasi masjid, musala, kantor DPC, Kantor PAC, untuk melaksanakan forum kajian keislaman.

Baca juga: Sopir Bus yang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Wado Sumedang jadi Tersangka

Ketiga, program menggerakan berbagai komunitas milenial yang akan didorong supaya terjadi sinergi dan penguatan untuk perajutan networking.

Terkahir, M Faizin menjelaskan program keempat adalah pembentukan divisi cyber army untuk mengimbangi perkembangan informasi di jagat media sosial yang saat ini melaju sangat cepat.

"PKB Kota Depok memastikan akan lebih cepat dalam mengambil isu-isu dalam menggerakan gagasan-gagasan PKB secara masif melalui tim cyber ini," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved