Breaking News:

3 Ekonom Jabar Dapat Penghargaan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Bandung, Ini Sosoknya!

Tiga tokoh bidang ekonomi di Jabar mendapat penghargaan dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung Koordinator Jawa Barat.

Istimewa
Tiga tokoh bidang ekonomi di Jabar mendapat penghargaan dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung Koordinator Jawa Barat. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tiga tokoh bidang ekonomi di Jabar mendapat penghargaan dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung Koordinator Jawa Barat, karena kontribusinya pada pengembangan profesi Sarjana Ekonomi.

Pemberian penghargaan ini dilakukan bersamaan dengan acara memperingati Ulang Tahun Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Pusat (Nasional) yang ke-66 di 2021.

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan ISEI cabang di seluruh Indonesia sejak bulan Januari hingga Maret 2021, termasuk rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bandung Koordinator Jawa Barat.

Baca juga: Ridwan Kamil Mengaku Tidak Punya Buzzer, Soal Elektabilitas Kalahkan Anies dan Ganjar, Itu Disyukuri

Baca juga: Meraup Untung Ditengah Pandemi Dengan Recreat Video Bollywood, Bisa Dapat Hingga Rp 45 Juta Sebulan

Baca juga: Fitri: Inovasi Layanan Drive Thru Membantu Memangkas Waktu

Selain melaksanakan serangkaian Webinar, Conference, Bakti Sosial, ISEI Koordinator Jawa Barat juga memberikan penghargaan atau ISEI Jabar Awards 2021.

Dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, Acuviarta Kartabi, Plt Ketua ISEI Cabang Bandung Koordinator Jawa Barat, menjelaskan,  Tahun 2021 penghargaan ISEI Jabar Award diberikan kepada Dr Herawanto, Dr. Ade Sulchi, dan Dr Atang Hermawan.

Pemberian penghargaan kepada tiga tokoh ekonomi Jabar tersebut didasarkan atas pertimbangan kontribusi ketiganya dalam mendukung pengembangan organisasi profesi Sarjana Ekonomi di Jawa Barat secara institusi.

Selain itu, ketiganya juga dinilai berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi Jabar melalui jabatan yang diembannya saat ini.

Sebagaimana yang kita ketahui Dr Herawanto saat ini merupakan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPw-BI) Provinsi Jawa Barat.

Sosok Herawanto dikenal dan dipahami publik sebagai individu yang banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan ekonomi Jawa Barat, melalui kemitraannya dengan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota maupun berbagai elemen masyarakat termasuk dengan entitas bisnis di Jawa Barat.

Melalui beragam bauran kebijakan Bank Indonesia di daerah, Herawanto dipandang oleh Tim Panel Juri ISEI Jabar Award 2021 layak untuk mendapat penghargaan ISEI Jabar Awards 2021.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved