Breaking News:

Wabup Tasikmalaya Deni R Sagara Datang, Kerumunan Pasar Kaget Cisinga Langsung Ditertibkan

Wakil Bupati (Wabup) Tasikmalaya, Deni R Sagara, tak bisa menahan rasa kecewanya saat melihat kerumunan warga di pasar kaget Jalan Cisinga.

Istimewa
Wabup Tasikmalaya, Deni R Sagara, membubarkan kerumunan pasar kaget Jalan Cisinga, Kecamatan Cosayong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (14/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Wakil Bupati (Wabup) Tasikmalaya, Deni R Sagara, tak bisa menahan rasa kecewanya saat melihat kerumunan warga di pasar kaget Jalan Cisinga, Kecamatan Cisayong, Minggu (14/3/2021).

Pasar kaget di jalan tembus Ciawi-Singaparna tersebut sudah lebih dari setahun menjadi titik kegiatan ekonomi baru warga sekitar.

Saat Deni beserta rombongan tiba di lokasi, Deni langsung naik mobil bak dobel kabin Dishub dan melalui megaphone meminta warga jaga jarak.

Kerumunan warga yang tampaknya tak mengetahui kedatangan orang nomor dua di kabupaten itu, sedikit demi sedikit mulai terurai.

Deni kemudian turun dan mendatangi warga yang tepergok tak mengenakan masker.

Ia menegur warga yang tak memakai masker, kemudian memberikan masker baru dan menyuruh langsung memakainya.

"Saya kecewa di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun, masih saja ada warga yang tak disiplin protokol kesehatan," kata Deni, di lokasi.

Ia menyebut munculnya kegiatan pasar kaget di Jalan Cisinga tersebut tak bisa dihindari dan malah merupakan dampak positif bagi warga sekitar.

"Namun begitu, disiplin protokol kesehatan tetap jangan diabaikan. Saya perintahkan Satgas Penanganan Covid-19 Cisayong mengawasi setiap ada pasar kaget," ujar Deni. (*)

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved