Breaking News:

Terus Dikritik Usai Juventus Tersingkir di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Dituntut Minta Maaf

Usai Juventus tersingkir di Liga Champions hujan kritik terhadap Cristiano Ronaldo masih belum berhenti hingga saat ini

Bolasport.com
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGJuventus tersingkir di 16 besar Liga Champions seusai kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto dalam agregat 4-4.

Usai kekalahan ini, Cristiano Ronaldo harus menghadapi hujan kritik.

Kritikan terhadap Cristiano Ronaldo mengalir dari berbagai pihak mulai dari legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, pangeran Juventus, Allessandro Del Piero, hingga mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello.

Baca juga: Mantan Gelandang Persib Mendapat Pujian Pelatih Bali United, Padahal Robert Tak Butuh Lagi Tenaganya

Kebanyakan menyesalkan karena Cristiano Ronaldo dinilai seharusnya bisa memberi kontribusi lebih ke Juventus terutama pada laga leg kedua di Stadion Allianz, Selasa (9/3/2021).

Apalagi disebut-sebut, Cristiano Ronaldo sudah mendapatkan waktu istirahat cukup panjang menjelang pertandingan leg kedua melawan FC Porto.

Dilansir dari Kompas.Com, hujan kritik terhadap Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir di Liga Champions masih belum berhenti hingga saat ini.

Kali ini, kritik itu datang dari legenda Juventus, Alessio Tacchinardi. Alessio Tacchinardi tidak hanya mengkritik, melainkan juga menuntut Ronaldo untuk meminta maaf kepada seluruh fans Juventus.

Baca juga: Chelsea Gagal Menang di Kandang Leed United Tapi Thomas Tuchel Samai Rekor Luis Felipe Scolari

Juventus tersingkir di 16 besar Liga Champions seusai kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto dalam agregat 4-4.

Ronaldo kini dianggap sebagai salah satu penyebab utama kegagalan Juventus karena hanya mampu mencetak satu assist dari dua laga 16 besar melawan FC Porto.

Menurut Tacchinardi, Ronaldo seharusnya bisa memberi kontribusi lebih ke Juventus terutama pada laga leg kedua di Stadion Allianz, Selasa (9/3/2021).

Halaman
1234
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved