Breaking News:

Partai Demokrat Kubu Moeldoko Laporkan Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya, Laporannya Ditolak

Partai Demokrat kubu Moeldoko melaporkan Andi Mallarangeng, pengurus Partai Demokrat kubu Ketum Agus Harimurti Yudhoyono

tribunnews
Razman Arif Nasution . Partai Demokrat Kubu Moeldoko Laporkan Andi Mallarangeng ke Polda Metro Jaya, Laporannya Ditolak 

TRIBUNJABAR.ID - Partai Demokrat kubu Moeldoko melaporkan Andi Mallarangeng, pengurus Partai Demokrat kubu Ketum Agus Harimurti Yudhoyono ke Polda Metro Jaya.

Namun laporan yang dilakukan pada Sabtu (13/3/2021) itu ditolak oleh Polda Metro Jaya.

Polisi menolak laporan itu lantaran tak sesuai dengan standar operasional prosedur atau SOP penanganan laporan UU ITE yang diterbitkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Tapi kalau ada warga negara yang secara terang terangan bicara di media televisi dikutip online menghina dan memfitnah, ditonton jutaan orang televisi itu, maka ini harus diproses," kata Kepala Komunikasi Publik versi KLB PD, Razman Arif Nasution di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Persib Bandung Banyak Kehilangan Pemain, Piala Menpora 2021 Sudah di Depan Mata, Ini Strateginya

Razman Arif Nasution berada di SPKT Polda Metro Jaya selama kira-kira 30 menit.

Dia membawa alat bukti berupa salinan pemberitaan media massa berjudul: Sebelum ke Demokrat, Moeldoko Pernah Minta Dukungan ke Jusuf Kalla untuk Jadi Ketum Golkar.

"SOP-nya harus pelapor itu sendiri. Iya, tapi Pak Moeldoko sebenarnya bukan enggak mau hadir biasalah dia urus keluarga dia lagi istirahat dan beliau bisa jadi melimpahkan, boleh kan?" kata Razman.

Razman pun mengatakan bahwa laporannya tidak ditolak, tetapi diminta untuk melengkapi.

"Hari ini kami akan lengkapi. Kami akan komunikasi ke Pak Moeldoko dan teman-teman apa yang beliau siapkan kita siapkan. Kita akan buat lengkap lengkap data itu, nanti kita buat LP syaratnya itu doang kan. Syaratnya cuma itu kami akan lengkapi," pungkasnya.

Diketahui, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng mempertanyakan kehadiran negara dan Polri dalam kerumunan acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kubu Moeldoko Cs di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021) kemarin.

Baca juga: Curhat Gisel Tersandung Video 19 Detik, Nangis Saat Video Menyebar & Syukur Tak Disebut Anak Durhaka

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved