Breaking News:

Terasa Lapar dan Ngantuk, Ratusan ASN dan Wartawan di Karawang Disuntik Vaksin Covid-19

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan puluhan wartawan di Karawang, Jawa Barat disuntik vaksin Covid-19

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Ichsan
TRIBUN JABAR/M NANDRI PRILATAMA
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Karawang, Fitra Hergyana. Terasa Lapar dan Ngantuk, Ratusan ASN dan Wartawan di Karawang Disuntik Vaksin Covid-19 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan puluhan wartawan di Karawang, Jawa Barat disuntik vaksin Covid-19 di Aula Husni Hamid, Perkantoran Pemkab Karawang, Senin (8/3/2021).

Setelah menerima vaksin Covid-19, sejumlah penerima vaksin justru merasa lebih sering lapar dan mengantuk. Dan ada juga yang tidak merasakan efek samping apapun.

"Ada juga yang melaporkan merasakan itu (lapar dan mengantuk) dan ada juga yang tidak merasakan apa pun," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Fitra Hergyana sàat dihubungi Tribun Jabar, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Cuma Punya Jatah 42 Hari Jadi Wabup Tasikmalaya, Deni Sagara Memilih Blusukan ke Daerah Terpencil

Fitra mengatakan, hari ini penerima vaksin sebanyak 413 yang terdiri dari ASN dan 30 wartawan. Kemudian, besoknya sebanyak 573 ASN.

"Hari ini vaksin juga kita berikan kepada ASN dan wartawan. Karena wartawan merupakan profesi merupakan salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada publik," katanya.

Efek lapar dan mengantuk dirasakan oleh sejumlah wartawan di Karawang yang baru saja menerima vaksin.

"Alhamdulillah efeknya perut terasa lapar terus dan agak mengantuk. Ternyata bukan hanya saya, sebagian teman-teman wartawan lainnya juga merasakan yang sama," kata Yuda Febrian salah satu wartawan nasional.

Baca juga: 4.274 Aparat Desa di Ciamis Mulai Divaksin

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved