Breaking News:

Kisruh Partai Demokrat

Partai Demokrat Ciamis Gelar Doa Bersama, ''KLB Medan Tidak Ada''

DPC Partai Demokrat Ciamis akan menggelar doa bersama demi kejayaan dan keselamatan Partai Demokrat yang sekarang sedang dirongrong KLB Medan.

Istimewa
Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Sofwan Ismail, tengah bersiap mengikuti Rapimnas Partai Demokrat secara virtual, Minggu (7/3) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – DPC Partai Demokrat Ciamis akan menggelar doa bersama demi kejayaan dan keselamatan Partai Demokrat yang sekarang sedang dirongrong KLB Medan.

“Rencananya besok (Senin, 8/3/2021) siang sehabis Zuhur kami akan menggelar doa bersama,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Sofwan Ismail, kepada Tribun, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan doa bersama tersebut akan dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Demokrat di Jalan Drs H Soejoed Kertasari, Ciamis.

Baca juga: Usia 94 Tahun Kakek Ini Tetap Produktif, Mengisi Waktunya dengan Membuat Anyaman Bambu

Baca juga: LIVE STREAMING Verona vs AC Milan Liga Italia, Kehilangan Banyak Striker, Pioli Andalkan Rafael Leao

Guna menghindari kerumunan dan dalam rangka tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), menurut Sofwan, kegiatan doa bersama tersebut hanya untuk internal DPC Partai Demokrat Ciamis saja.

Rencananya, yang hadir hanya pengurus DPC dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Ciamis.

“Dengan harapan doa kami terkabul, demi kejayaan dan keselamatan Partai Demokrat,” katanya.

Bagi DPC Partai Demokrat Ciamis, menurut Sofwan, Partai Demokrat hanya satu, yakni Partai Demokrat yang dipimpin oleh AHY hasil Kongres V Partai Demokrat di Jakarta tanggal 15 Maret 2020.

“Kami menganggap KLB Medan tidak ada,” kata Sofwan.

Menurut Sofwan, sampai Minggu (7/3) pihaknya belum mendengar adanya pihak-pihak tertentu di Ciamis yang akan membentuk DPC tandingan di Ciamis.

“Sampai saat ini kami belum dengar, belum ada informasi tentang itu. Kami juga belum bertemu dengan orang yang diduga  telah berangkat ke Medan (ikut KLB). Mungkin yang bersangkutan  masih di Medan,” katanya.  

Dan Minggu (7/3) malam sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, akan mengikuti Rapimnas Partai Demokrat secara virtual yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY. (*)

Penulis: Andri M Dani
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved