Breaking News:

Ketua Partai Demokrat Kota Sukabumi Sebut Moeldoko Tidak Tahu Malu, Bukan Kader Malah Kudeta

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz menyebutkan peserta yang mengadakan

Kolase Tribunjabar
Moeldoko dan Agus Harimurti Yudhoyono. Ketua Partai Demokrat Kota Sukabumi Sebut Moeldoko Tidak Tahu Malu, Bukan Kader Malah Kudeta 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz menyebutkan peserta yang mengadakan Kongres Luar Biasa (KLB) di Medan bukan ketua DPD dan DPC yang dipilih dalam Musda serta Muscab secara sah.

"Para penyelenggara KLB itu merupakan kader-kader yang sudah dipecat, bahkan telah pindah partai dan tidak lagi aktif," kata Muraz saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (6/3/2021).

Apalagi Moeldoko, lanjut dia, bukan kader Partai Demokrat. Namun malah melakukan KLB secara ilegal dan mengkudeta AHY Ketua Umum yang sah.

"Moeldoko yang menjabat di pemerintah, gak tahu malu, dan bukan kader Partai Demokrat malah mengkudeta AHY dengan cara menggelar KLB yang ilegal," ucapnya.

Baca juga: Libur Panjang Isra Miraj 2021, Waspada Virus Baru, Masyarakat Diimbau Tahan Diri Tidak Bepergian

Ia mengatakan, dalam KLB ilegal dan diikuti oleh sekitar 400 orang serta dipimpin Joni Allen tersebut jelas bukan pemilik suara yang sah. Mereka kader abal-abal.

"Selama ini DPD dan DPC yang sah semua tetap dukung kepemimpinan hasil kongres V Partai Demokrat yaitu Ketum AHY," tegasnya.

Dia menambahkan, ketika zaman orde baru yang sering disebut otoriter tidak terjadi hal seperti ini dan apabila pemerintah tidak menegakan hukum berarti demokrasi di Indonesia sengaja dibunuh.

Baca juga: Teror Potongan Kepala Anjing , Dilemparkan ke Teras Rumah Pejabat Kejaksaan Tinggi Riau

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved