Breaking News:

Pisah Sambut Jeje Wiradinata dengan Adang Hadari, Jeje Menangis, Adang Titip Cita-cita Pemekaran

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran menggelar acara pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran

tribunjabar/padna
Pisah Sambut Jeje Wiradinata dengan Adang Hadari, Jeje Menangis, Adang Titip Cita-cita Pemekaran 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran menggelar acara pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2020 H Adang Hadari

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, sempat menangis dalam pisah sambut tersebut.

Dalam sambutannya, Adang Hadari menyampaikan permintaan maaf apabila dalam tugasnya dahulu banyak kekurangan.

"Saya, bersama keluarga mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan," ujar Adang saat temu pisah di aula DPRD Kabupaten Pangandaran, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: Kronologi Munculnya Klaster Ponpes di Dua Pesantren di Indramayu, Begini Kata Satgas

Ia berharap dengan terpilihnya Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

"Dan saya pun siap apabila di butuhkan untuk dimintai saran dalam membangun Pangandaran sesuai dengan tujuan dan cita-cita kita semua," ucapnya.

Adang mengatakan, dirinya bersama para presidium pemekaran menitipkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran kepada Jeje Wiradinata dan Ujang Endin.

Sementara Bupati Pangandaran Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa Kabupaten Pangandaran lahir dari sebuah pemekaran yang tentunya sangat sulit untuk membangun Pangandaran.

"Namun demikian, alhamdulliah dengan berjalannya waktu saya bersama wakil Bupati Pangandaran kang Adang, sedikit demi sedikit membangun Pangandaran dan hasilnya kita bisa lihat bersama," ujarnya.

Baca juga: Tanpa Disadari Hari Ini Terjadi Gempa yang Cukup Besar di Indonesia, Pusat Gempanya di Mentawai

Menurut Jeje, pembangunan infrastuktur di Pangandaran sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Pangandaran, dan itu semua atas kerjasama dengan pak Adang Hadari.

"Atas nama seluruh masyarakat Pangandaran saya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi pak Adang dalam membangun Pangandaran," katanya.

Dalam sambutannya, Jeje mengungkapkan permohonan maafnya kepada H Adang Hadari.

"Jika selama bersama dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati, saat dalam kontestasi Pilkada. Saya mohon maaf kang, jika ada sikap yang kurang berkenan," ucapnya.

Penulis: Padna
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved