Breaking News:

Kenapa Ada Patung Ular Raksasa di Dekat Pemakaman di Nyalindung Sukabumi? Ternyata Begini

Patung ular raksasa yang ditemukan warga di Kampung Baros, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Ichsan
istimewa
Warga Kaget Temukan Ular Raksasa di Dekat Pemakaman, Ternyata Patung tapi Pembuat Tak Diketahui 

Laporan Kontirbutor Tribunjabar.id, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Patung ular raksasa yang ditemukan warga di Kampung Baros, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ternyata untuk kebutuhan konten Youtube.

Patung ular raksasa sepanjang 15 meter dengan diameter mencapai setengah meter itu, sempat viral di media sosial Facebook. Namun foto unggahnya kini sudah dihapus, Jumat (5/3/2021).

"Setelah sejumlah warga menemukan patung ular raksasa tersebut, ternyata sengaja dibuat untuk kebutuhan channel youtube warga di sekitar sini, bahkan akun channel-nya juga ada," kata Rafik Ramdhan (23) warga Kampung Cigadog RT04/05 Desa Neglasari saat dihubungi melalui aplikasi whatsapp.

Baca juga: Jumat Keramat Kasus SPPD Fiktif DPRD Subang, Kali Ini Pejabat Teknis Dijebloskan ke Penjara

Namun pembuat patung ular raksasa tersebut lanjut dia, hingga kini belum diketahui sosoknya. Tetapi adanya patung ular raksasa tersebut sempat menjadi objek berswafoto warga setempat.

"Kalau menurut sejumlah warga katanya pembuat patung ular raksasa tersebut asal Kelurahan Baros Kota Sukabumi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat di Kampung Baros, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan patung ular raksasa sepanjang 15 meter.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penemuan patung ular tersebut ditemukan dengan tidak sengaja seorang warga ketika saat akan pergi ke kebun pada Selasa (2/3/2021).

Kini penemuan patung tersebut telah ramai diperbincngakan warga Sukabumi, dan menjadi viral di sejumlah media sosial khususnya platfrom facebook.

Baca juga: SBY Geram Sebut Moeldoko Tega dan Berdarah Dingin Melakukan Kudeta Partai Demokrat

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved