Breaking News:

Kapten Persikabo Mengaku Kena Prank, Pilih Nonton Sinetron Ikatan Cinta Gara-gara Uji Coba Batal

Beberapa jam menjelang pertandingan dimulai, kepolisian menyatakan bahwa pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo tidak mendapatkan perizinan.

Kompas.com
Pemain Timnas U-22 Indonesia berlatih sebagai persiapan menghadapi laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madyal, Senayan, Rabu (3/3/2021) malam ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Tira Persikabo, Dwi Kuswanto menyindir batalnya pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo karena masalah perizinan.

Kabar mengangetkan terjadi jelang beberapa jam pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo yang rencananya bertanding, pada Rabu (3/3/2021) tadi malam.

Beberapa jam menjelang pertandingan dimulai, kepolisian menyatakan bahwa pertandingan Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo tidak mendapatkan perizinan.

Hal ini seperti wawancara beberapa awak media dengan Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan.

"Kegiatan rencana sparring Timnas Indonesia vs Persikabo hari ini, kami tidak ijinkan karena belum ada ijinnya,"

"Ijin dari panitia belum ada dan kami tidak mengijinkan," kata Singgih Hermawan seperti transkrip yang diterima Tribunnews.

Sementara itu dari Nova Arianto yang merupakan salah satu ofisial pelatih Timnas Indonesia juga membenarkan hal tersebut.

“Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," kata Nova Arianto saat dihubungi wartawan.

“Untuk laga selanjutnya melawan Bali United, saya belum tahu,” sambungnya.

Situasi ini pun membuat Dwi Kuswanto merasa kena prank dan ia lebih memilih menonton ikatan Sinetron Ikatan Cnta.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved