Breaking News:

Superball

Link Live Streaming Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo, Prediksi Susunan Pemain

Timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 Tira Persikabo malam ini.

pssi.org
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Shin Tae-yong. Soal target pada laga uji coba kontra Tira Persikabo, Shin Tae-yong menyatakan bahwa ia ingin memanfaatkan pertandingan itu untuk melihat seberapa jauh para pemain bisa menjalankan instruksinya. 

TRIBUNJABAR.ID - Timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga uji coba melawan klub Liga 1 Tira Persikabo malam ini.

Laga timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 WIB.

Laga uji coba timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca juga: Keinginan Rina Gunawan untuk Aurel Tak Terwujud, Ashanty Beberkan Percakapan yang Menyayat Hati

Baca juga: Sukses Perankan Istri Mas Al di Ikatan Cinta, Ini Karakter Andin vs Amanda Manopo, Beda Banget?

Menjelang laga, pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menilai laga melawan timnas U-22 Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong menjadi tantangan bagi timnya.

"Ini sebuah tantangan bagi kami, dan tentunya ini kesempatan bagus bagi para pemain karena lawan uji cobanya adalah timnas U-22," ujar Igor Kriushenko kepada wartawan dikutip dari BolaSport.com, Selasa (2/3/2021).

Igor Kriushenko bertekad membawa timnya menampilkan permainan terbaik untuk melawan timnas U-22 Indonesia.

"Semoga uji coba nanti bermanfaat bagi kedua tim, berjalan lancar dan kami bertekad untuk menampilkan permainan terbaik," ujarnya.

Menjelang laga menghadapi Tira Persikabo, Shin Tae-yong bicara mengenai taktik dan target di laga persahabatan nanti.

"Kami memang selama ini belum latihan taktik (jelang laga persahabatan), mungkin beberapa hari sebelum tanding kita akan latihan taktik dan set-piece," kata Shin Tae-yong dikutip dari Youtube PSSI TV.

"Selain itu, kami juga akan melatih tendangan bebas, bagaimana membaut gol dari posisi bola mati, seperti itu," ujar Shin.

Halaman
1234
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved