Breaking News:

Ini Warung Pecel Lele Tempat Penganiayaan Pria Disabilitas yang Videonya Viral di Media Sosial

Warung Pecel Lele, lokasi penganiayaan disabilitas, di Dusun Sukamaju, RT 2/9, Desa Mangunarga

tribunjabar/hilman kamaludin
Ini Warung Pecel Lele Tempat Penganiayaan Pria Disabilitas yang Videonya Viral di Media Sosial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Warung Pecel Lele, lokasi penganiayaan disabilitas, di Dusun Sukamaju, RT 2/9, Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang lokasinya ternyata berada tepat di pinggir Jalan Raya Bandung-Garut.

Aksi penganiayaan di warung Pecel Lele ini awalnya tidak diketahui meskipun videonya viral di media sosial . Namun, saat ini bisa diketahui sebagai lokasi penganiayaan setelah polisi mengungkap kasus tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Hadi Supriadi (28) seorang pegawai yang bekerja di Warung Pecel Lele ini dan dia juga mengetahui aksi penganiayaan yang menimpa DK (36) oleh temanya sendiri berinisial RR (36).

"Benar di sini, awalnya dia (korban) kesini terus dikasih makan, sama temannya (pelaku) tapi menolak," ujar Hadi saat ditemui di warungnya, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Gempa Bumi Belum Bisa Diprediksi, Berikut Sejumlah Tips Bisa Jadi Pedoman jika Terjadi Gempa

Korban juga, kata dia, sempat disuapin oleh pelaku, tapi karena menolak sempat terjadi saling dorong dan hal ini yang membuat pelaku jengkel.

"Dinaikin (ke kursi), korban turun lagi, karena mau dikasih juga kayak gak mau gitu kan, akhirnya dipukulin," katanya.

Ia mengatakan, saat itu pelaku makan bersama satu orang temannya yang lain dan aksi penganiayaannya itu juga sempat dilerai oleh temannya itu.

"Iya, sempat dipisahin sama temannya," ujar Hadi.

Baca juga: Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia, Andalkan Chipset MediaTek Helio G85

Sebelumnya, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, mengatakan, motif pelaku melakukan penganiyaan itu karena dia kesal terhadap korban yang saat itu menolak saat dikasih makan di Warung Pecel Lele tersebut.

"Karena kesal, korban tidak mau dikasih makan, pelaku naik pitam dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukuli korban," ujarnya saat ditemui di Mapolsek Cimanggung.

Saat itu, kata Herdis, pelaku memukuli korban ke bagian kepala dan bagian wajah beberapa kali.

"Kalau kita lihat dari video dan pengakuan pelaku itu sendiri, korban dipukul beberapa kali yang intinya lebih dari tiga kali," kata Herdis.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved