Breaking News:

VIDEO-Sejumlah Wartawan Bersama ASN Purwakarta Disuntik Vaksin, Rasakan Ngantuk dan Pegal

Sebanyak 750 orang aparatur sipil negara dan sejumlah wartawan mengikuti vaksinasi tahap II dosis pertama di Gedung Sigrong, Purwakarta

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sebanyak 750 orang aparatur sipil negara dan sejumlah wartawan mengikuti vaksinasi tahap II dosis pertama di Gedung Sigrong, Purwakarta, Selasa (2/3/2021). Vaksinasi terhadap ASN menyasar guru atau tenaga pendidikan, wakil rakyat, hingga ASN lainnya.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit pada Dinas Kesehatan Purwakarta, Elitasari Kusuma mengatakan vaksinasi tahap II telah dimulai sejak Jumat (26/2/2021) dengan sudah ada 1.500 lebih orang yang mengikutinya. 

Alhamdulillah kami sudah lakukan vaksinasi 1.500 lebih sejak Jumat lalu hingga hari ini. Besok, insya Allah kami vaksinasi menyasar TNI," katanya.

VIDEO-Diduga Korban Kekerasan, Bocah 6 Tahun Dianiaya Ibu Tiri, Disiram Air Panas Hingga Dicekik

Elita juga mengaku sejauh pelaksanaan vaksinasi di Purwakarta belum ada keluhan-keluhan yang diadukan masyarakat. Pihaknya pun berharap seterusnya berjalan lancar dan aman. 

Salahseorang wartawan bernama Saeful (37) dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta mengaku sebelum dilakukan vaksin merasakan baik-baik saja. Namun, beberapa menit setelah disuntik vaksin, dirinya merasakan mengantuk.

Baca juga: VIDEO-Sebuah Ruangan di Gedung Kartika Sari Dago Terbakar, Pegawai Berhamburan Keluar

Saya enggak tahu apakah memang efek vaksin atau tidak. Tapi, yang jelas vaksin ini sangat aman dan masyarakat enggak usah khawatir atau takut divaksin," ujarnya.

Hal senada pun diungkapkan wartawan lainnya, Fajar (30) dan Septio (26) yang mengaku merasa mengantuk. Selain itu, mereka mengaku merasa kesemutan dan pegal-pegal. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved