Sebelum Divaksin, Dr Aqua Beri Motivasi Prajurit Kodim 0622/Kab Sukabumi

Sebelum disuntik vaksin Covid-19, ratusan prajurit TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi diberi motivasi oleh Dr. Aqua Dwipayana

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Siti Fatimah
Sebelum disuntik vaksin Covid-19, ratusan prajurit TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diberi motivasi oleh Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sebelum disuntik vaksin Covid-19, ratusan prajurit TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diberi motivasi oleh Dr. Aqua Dwipayana, S.I.Kom, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, Dr. Aqua Dwipayana adalah pakar komunikasi dan seorang motivator ternama di Indonesia.

Dr. Aqua mengatakan, dirinya sangat merasakan semangat para prajurit dan perwakilan persit saat sharing komunikasi dan motivasi, ia menyebut hal itu menandakan kepemimpinan Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno amanah.

Baca juga: Apa itu Vaksin Covid 19 Rekombinan dari Anhui? Siap Diuji Klinis Coba di Bandung, Mau Jadi Relawan?

"Pertamakali menyampaikan terimakasih kepada Pangdam III Siliwangi dan juga Dandrem 061 Suryakencana, Dandim Kabupaten Sukabumi karena hari ini baru menyelesaikan sharing komunikasi dan motivasi di Kodim Kabupaten Sukabumi," ujarnya kepada wartawan.

"Terkesan dua setengah jam lebih kami sharing saya merasakan seluruh peserta para prajurit dan ibu persit sangat semangat sekali. Artinya yang saya rasakan pada pagi ini adalah cerminan Dandim selama ini memimpin prajurit yang tentunya mendapatkan dukungan dari ibu Persit," jelasnya.

Baca juga: Bocah yang Ditemukan Warga Berjalan Terseok-seok Itu Ternyata Tulang Kakinya Retak, Diduga Dianiaya

Dr. Aqua sebelum berpesan, agar para prajurit tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Yang paling mendasar tadi memanggil beberapa orang kedepan termasuk para Babinsa merasakan betul bagaimana para Babinsa itu refresentasi dari Babibsa yang lain. Komunitasnya juga bagus, dimana saya tekankan pertama senjata utama prajurit itu komunikasi, kedua bahwa selama pandemi Covid lahan ibadahnya luar biasa. Maksudnya banyak masyarakat yang membutuhkan prajurit TNI dan anggota Kodim," terangnya.

Baca juga: Permohonan Perbaikan Administrasi di Pengadilan Negeri Indramayu Sekarang Bisa Gratis, Ini Syaratnya

"Hari ini saksikan bersama ratusan prajurit kodim, anggota kodim ini melalukan vaksin. Artinya setelah ini mereka harus tetap menerapkan prokes, meraka harus lebih yakin untuk lebih intensif ketemu dengan bayak orang masyarakat untuk menyadarkan betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dan hal lain yang berkaitan dengan Covid," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved