Breaking News:

Superball

HASIL LIGA INGGRIS: Tottenham Sikat Burnley 4-0, Gareth Bale Cetak Gol Menit Ke-2

Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Burnley dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

https://id.savefrom.net/download-from-instagram
Selebrasi Gareth Bale, pemain Tottenham Hotspur. Pada laga melawan Burnley, Minggu (28/2/2021) malam WIB, Bale mencetak satu gol pada saat pertandingan baru berjalan satu menit. 

TRIBUNJABAR.ID - Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Burnley dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Tiga di antara empat gol kemenangan Tottenham dalam laga tersebut tercipta dari kombinasi trio penyerang Gareth Bale, Harry Kane, dan Son Heung-min.

Gareth Bale mengawali pesta gol skuad Tottenham saat pertandingan baru berjalan 68 detik, setelah menerima operan bola silang Son Heung-min.

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA - Inter Milan Pesta Gol di San Siro, Romelu Lukaku Cetak Gol pada Detik Ke-32

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS: Arsenal Kalahkan Leicester City 3-1, David Luiz Cetak Gol dan Raih Catatan Unik 

Keunggulan pasukan Jose Mourinho bertambah ketika Harry Kane berhasil membobol gawang Burnley yang dikawal oleh kiper Nick Pope pada menit ke-15.

Penyerang Timnas Inggris itu menyelesaikan peluang yang tercipta lewat serangan balik yang diawali umpan panjang Gareth Bale.

Tottenham mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 3-0 setelah Lucas Moura mampu menundukkan Pope melalui tembakan dari dalam kotak penalti Burnley.

Kombinasi mematikan Son Heung-min dan Gareth Bale kembali mampu membongkar pertahanan Burnley yang lagi-lagi gagal menahan skema serangan balik Tottenham.

Berawal dari sprint Son dari wilayah pertahanan sendiri, bola hasil operan pemain asal Korea Selatan berhasil menemukan Bale di area penalti Burnley.

Jadwal Liga Inggris pekan 9 menyajikan laga big match antara Tottenham vs Manchester City, trio Bakso jaminan juru gedor Spurs./Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020.
Son Heung-Min (kiri) merayakan gol dengan Harry Kane. (Tribunnews)

Tendangan kaki kiri Bale membuat bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang Burnley, tanpa mampu diantisipasi Pope yang sudah mati langkah.

Kendati bobol empat gol, Pope masih bisa melakukan sejumlah penyelamatan gemilang untuk menggagalkan Tottenham memperbesar keunggulan di sisa babak kedua.

Halaman
123
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved