Breaking News:

Melanggar Protokol Covid, Suami Istri Ini Berduaan di Hotel, Tepergok Satpam, Akhirnya Dipenjara

Seorang pria Inggris pada Jumat (26/2/2021) dipenjara selama 2 minggu karena melanggar aturan ketat pencegahan virus corona di Singapura.

istimewa
Ilustrasi kamar hotel 

TRIBUNJABAR.ID - Seorang pria Inggris pada Jumat (26/2/2021) dipenjara selama 2 minggu karena melanggar aturan ketat pencegahan virus corona di Singapura.

Ia meninggalkan kamarnya di hotel mewah untuk menemui tunangannya, padahal sedang dalam masa karantina.

Nigel Skea, nama pria itu, juga didenda 1.000 dolar Singapura (Rp 10,7 juta) karena pelanggarannya, sedangkan tunangannya yang sekarang sudah menjadi istrinya, Agatha Maghesh Eyamalai asal Singapura, dipenjara seminggu karena membantunya.

Baca juga: Kuncen Pesugihan Gunung Simpay: Pemuja Harus Waspada Saat Kontrak dengan Jin, Ingkar Pasti Mati

Baca juga: SAH! Marwan-Iyos Dilantik, Warga Jayanti Sukabumi Lakukan Syukuran dan Bakar Petasan

Hakim Jasvender Kaur yang menjatuhkan hukuman mengatakan, sejoli itu diliputi rasa rindu karena sudah lama tidak bertemu.

Namun, kata Jasvender, gangguan dalam hubungan tak bisa dihindari selama pandemi, dan pengadilan harus mengirim pesan yang kuat agar pelanggaran semacam itu tak dapat ditoleransi.

Kantor berita AFP mewartakan, Skea (52) tiba di Singapura dari London pada September untuk bertemu dengan Eyamalai, tetapi harus menjalani karantina dulu selama 2 minggu di hotel Ritz-Carlton Millenia.

Dia lalu mengirim pesan singkat kepada Eyamalai (39), tentang detail di mana ia menginap, lalu calon istrinya saat itu memesan kamar terpisah di hotel yang sama, dengan jarak 13 lantai lebih tinggi.

Skea lalu menyelinap keluar dari kamarnya dan menaiki tangga darurat ke lantai 27, lokasi Eyamalai yang tidak berada dalam karantina.

Eyamalai yang membukakan pintu keluar darurat untuk Skea.

Sejoli itu lalu berduaan sepanjang malam di kamar, dan satpam hotel memergoki Skea keesokan paginya saat hendak kembali ke kamarnya.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved