Breaking News:

Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Kota Tasik, Tas Berisi Laptop Lenyap

Sebuah sedan Toyota Corolla yang tengah terparkir di tepi jalan, ditemukan dalam kondisi pecah kaca pintu belakang kanan.

kompas
Illustrasi pecah kaca mobil. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Aksi pencurian dengan memecahkan kaca mobil terjadi Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat (26/2/2021) malam.

Sebuah sedan Toyota Corolla yang tengah terparkir di tepi jalan, ditemukan dalam kondisi pecah kaca pintu belakang kanan. Sebuah tas gendong berisi laptop dan barang lainnya lenyap.

Aksi pencurian baru diketahui setelah pemilik mobil, Asep Hery (34) warga Dusun Bantardawa, Kelurahan Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, hendak pulang.

Ia terkejut salah satu kaca pintu mobilnya pecah, dan mendapati tas gendong hilang. Korban pun segera lapor ke polisi.

Kapolsek Tawang, Kompol Zenal Mutaqin, mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00. Saat pemilik mobil hendak pulang, ia mendapati kaca pintunya pecah.

Selain kehilangan tas gendong berisi laptop, korban juga kehilangan STNK mobil tersebut yang juga disimpan di dalam tas gendong.

Baca juga: Cuaca Buruk di Awal Tahun 2021, Produksi Durian di Majalengka Menurun

"Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi di lokasi sudah dimintai keterangan," kata Zenal Sabtu (27/2/2021) petang.

Dengan adanya kejadian tersebut, Zenal mengimbau warga pemilik mobil selalu waspada terhadap aksi pencurian modus pecah kaca.

Baca juga: Jangan Sampai Keliru, Benarkah Tidurnya Orang yang Berpuasa itu Berpahala? Begini Penjelasannya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved