Breaking News:

Akhir Pekan, Icipi Yuuk Gelato Dari Tebu Organik, Ada Rasa Klasik Juga, Disini Tempatnya

Pecinta kuliner gelato wajib coba beragam sajian gelato mulai dari rasa klasik hingga rasa Cotton Candy yang terbuat dari tebu organik

Pecinta kuliner gelato wajib coba beragam sajian gelato mulai dari rasa klasik hingga rasa Cotton Candy yang terbuat dari tebu organik 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kuliner di Bandung memang tidak ada matinya, bagi pecinta gelato, kini ada cafe baru yang menawarkan menu gelato.

Di Vilo Gelato, gelato yang berbahan dasar susu, krim, dan gula tersebut dijual dalam berbagai varian rasa.

Ada yang klasik dan favorit sepanjang masa, seperti Signature Chocolate, Mocha Almond Fudge, Salted Caramel, dan Green Tea, ada pula rasa kesukaan si kecil, seperti Hazelnut Chocolate, Cookies & Cream, dan Crunchu Ferrero Rocher.

Baca juga: Inilah Sejarah Lontong Cap Go Meh yang Telah Ada Sejak 250 Tahun Lalu, Kuliner Sajian Khas

Ada juga gelato warna-wani, Magic Unicorn yang berbahan dasar pisang dan raspberry, atau Cotton Candy yang terbuat dari tebu organik, bisa kamu pilih.

Uniknya, Vilo Gelato juga menyajikan varian gelato yang mengandung alkohol.

varian gelato
varian gelato ()

Ada tujuh rasa yang ditawarkan, yakni Mojito Sorbet, Bourbon & Brownies, Red Wine, Baileys Salted Caramel, Butter Coffee Kahlua, Rum & Raisin, dan yang terbaru Baileys with Saltletts Brezel.

Baca juga: Vilo Gelato, Wisata Kuliner Baru di Bandung yang Instagramable, Bersantai di Tengah Pohon Pinus

Saking banyaknya rasa yang ditawarkan, tak heran bagi yang pertama kali berkunjung pasti akan kebingungan harus memilih rasa apa.

Disarankan kepada pengunjung untuk datang bersama teman sahabat atau orang terkasih agar bisa saling mencicipi.

Pengunjung juga bisa membawa pulang gelato tersebut yang disimpan dalam jar dengan harga Rp75.000 untuk ukuran 250 ml dan Rp135.000 untuk ukuran 500 ml.

Bagi kalian warga Bandung atau sekitarnya sangat direkomendasikan datang ke Vilo Gelato, cafe ini terletak di Jl. Gunung Kareumbi No. 7, Ciumbuleuit, buka setiap hari dari pukul 11.00- 20.00 untuk weekday dan 11.00-21.00 untuk weekend.

Penulis: Shania Septiana
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved