Breaking News:

Persib Bandung

Berita Persib Terbaru, Senin Pekan Depan Mulai Jalani Latihan, Nick Kuipers dan Wander Luiz Ikut?

Senin pekan depan, Persib Bandung akan kembali menjalani latihan untuk persiapan mengikuti Piala Menpora.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberi arahan kepada pemain di sela-sela istirahat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (25/8). Persib akan memulai latihan Senin pekan depan sebagai persiapan mengikuti Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana pada Senin (1/3/2021) untuk persiapan mengikuti Piala Menpora yang bakal digelar 20 Maret - 25 April 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan, akan banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali memulai latihan bersama.

"Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba besok. Sedangkan untuk pemain asing, tentu saja kami punya masalah," ujar Robert Alberts, kepada awak media, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Winger Andalan Persib Antusias Hadapai Piala Menpora 2021

Baca juga: Berita Terpopuler Persib, Daftar Enam Pemain yang Pergi, Dua Asing, Satu Naturalisasi, Tiga Lokal

Saat ini, Robert mengungkapkan, para dua pemain asing, Nick Kuipers dan Wander Luiz tengah melakukan persiapan menuju Indonesia.

Nick Kuipers direncanakan akan meninggalkan Belanda pada hari Sabtu ini dengan menerapkan sejumlah prosedur sebelum seseorang pergi ke luar negeri.

"Yang sekarang mulai membuka jalur bepergian internasional, itu artinya dia akan tiba di Jakarta di hari Minggu, tapi setelah itu dia harus menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, sehingga baru bisa bergabung dengan tim seminggu setelahnya," katanya.

Sementara Wander Luiz dikatakan Robert mengalami sedikit kendala ketika akan berangkat dari Brasil menuju Indonesia.

"Luiz yang berada di Brasil, belum bisa pergi ke Indonesia karena dokumen bepergiannya belum siap. Jadi, dia akan menyusul kemudian," katanya.

Untuk para pemain lokal, Robert mengabarkan akan berkumpul pada Sabtu akhir pekan ini untuk membahas sejumlah detail tentang persiapan latihan dan juga kontrak.

Baca juga: Mantan Pemain Persib Bandung Yudi Guntara: Saya Bilang, Castillion itu Keluar, Bukan Dipinjamkan

Baca juga: Tiga Pemain yang Dikaitkan dengan Persib Bandung, Gantikan Enam Pemain yang Pergi, Siapa Saja?

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved