Breaking News:

Gandeng UMKM dan Pekerja Lokal, Ikea Kota Baru Parahyangan Siap Beroperasi April Mendatang

IKEA, perusahaan ritel asal Swedia siap membuka operasional di toko barunya di Kota Baru Parahyangan pada April mendatang dengan menggandeng umkm

Penulis: Siti Fatimah | Editor: Siti Fatimah
istimewa
Toko IKEA Kota Baru Parahyangan memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi pada perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat Bandung Barat dan sekitarnya. Salah satunya adalah dengan merekrut lebih dari 300 SDM lokal yang berasal dari masyarakat sekitar dengan latar belakang yang berbeda. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - IKEA, perusahaan ritel yang menjual perabot rumah asal Swedia, selalu memiliki komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Untuk merealisasikan visi tersebut, salah satu upaya IKEA adalah dengan meningkatkan aksesibilitas melalui kehadiran flagship store terbarunya yang di semester pertama 2021 ini akan segera dibuka di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.

Berdirinya toko IKEA Kota Baru Parahyangan ini tidak lepas dari dukungan penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan Kedutaan Besar Swedia.

Baca juga: Vilo Gelato, Wisata Kuliner Baru di Bandung yang Instagramable, Bersantai di Tengah Pohon Pinus

Melalui toko pertama IKEA di Bandung Barat ini, IKEA ingin hadir lebih dekat untuk menyediakan solusi perabot rumah yang terjangkau untuk masyarakat Bandung Barat dan sekitarnya. 

Sebelumnya, IKEA telah membuka dua Pick-up Point di Bandung, yang berlokasi di Pasir Kaliki dan Kota Baru Parahyangan.

Flagship store terbaru IKEA ini sudah hampir rampung dan siap untuk dibuka di semester pertama 2021.

Sama seperti dua toko IKEA lainnya, IKEA Kota Baru Parahyangan juga akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat, untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sehat dan aman bagi para pelanggan.

Baca juga: Tim Gabungan Pertamina Hulu Energi ONWJ Bergerak Cepat Membersihkan Pesisir Karawang

Toko IKEA Kota Baru Parahyangan memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi pada perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat Bandung Barat dan sekitarnya, salah satunya adalah dengan merekrut lebih dari 300 SDM lokal yang berasal dari masyarakat sekitar dengan latar belakang yang berbeda.

Lebih dari itu, IKEA Kota Baru Parahyangan akan menyelenggarakan program Teras Indonesia di mana hal ini adalah program kemitraan flagship antara IKEA dengan pelaku UMKM yang dapat menjual produk-produknya di toko IKEA.

“Kami sangat senang dapat segera menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya di toko IKEA Kota Baru Parahyangan. IKEA ingin menjadi bagian dari Bandung Barat dengan menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang di wilayah ini.,” ucap President Director PT. Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall.

Baca juga: Kurangi Transaksi Tunai, Jabar Targetkan 2.5 Juta Merchant Menggunakan QRIS

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved