Breaking News:

Ikatan Cinta

Dapat Ancaman Pembunuhan, Sempat Bikin Status Di Medsos, Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo

Amanda Manopo belum lama ini diancam dibunuh oleh nertizen dan tak lama artis sinetron Ikatan Cinta ini bikin status di media sosialnya

FD Photography via Instagram/amandamanopo
Amanda Manopo- Amanda Manopo belum lama ini diancam dibunuh oleh nertizen dan tak lama artis sinetron Ikatan Cinta ini bikin status di media sosialnya. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Artis yang sedang melambung namanya, Amanda Manopo belum lama ini diancam akan dibunuh. Amanda Manopo yang tengah sibuk syuting Sinetron Ikatan Cinta mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen.

Bukan hanya pemeran Andin ini saja yang kaget dan khawatir, keluarga terutama sang ibunda sangat mengkhawatirkan keselamatan sang anak.

Bahkan disebut-sebuit, keluarga sudah berkonsultasi dengan pengacara terkait ancaman tersebut meski Amanda Mnaopo dikabarkan juga sudah memanfaakan netizen yang melakukan ancaman tersebut.

Baca juga: Apa Itu Tokoh Antagonis dan Protagonis, kalau di Sinetron Ikatan Cinta, Siapa Saja?

Namun bagaimana kondisi Amanda Monopo kini setelah adanya ancaman tersebut, begini ungkapan sang kakak sebagaimana dikutip Tribun dari grid.id.

Kakak Amanda, Angelica Manopo, mengungkap kondisi adiknya saat ini usai dapat ancaman.

"Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi gak bisa tidur aja kayaknya," ujar Angelica saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (24/2/2021).

Menurut Angelica, Amanda menulis itu dalam instastorynya lantaran bingung harus cerita ke siapa karena kejadian itu terjadi pukul 02.00 dini hari.

"Iya, dari kemarin memang lagi di lokasi syuting. Ada satu hari dia sempat pulang ke rumah, itu hari senin. Yaudah so far baik-baik aja, kita sempet bareng-bareng juga."

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 25 Februari, Al yang Bimbang Ajak Reyna ke Tempat Ini

"Menurutku wajar, namanya kan dia lagi naik banget gitu ya. Terus di umur dia yang masih 21 tahun, istilahnya dia lagi bener-bener lagi ditinggikan saat ini. Cuma memang namanya lagi begitu jadi makin banyak terpaan ya dari sana sini, pasti ada. Amanda pasti kadang dia pengen curhat, cerita cuma dia bingung."

"Apalagi jam 2 malam gitu kan dia posting nya. Pasti dia bingung mau cerita sm siapa, mungkin itu satu kali dia cerita di sosmed," tutur Angelica.

Dari pengakuan Amanda, instastory itu diibuat lantaran dirinya sedang galau.

"Tapi so far sih dia cerita sama aku gak kenapa-kenapa (bilang) kemarin gua lagi galau biasa hehe, gitu," kata Angelica.

Editor: Siti Fatimah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved