Breaking News:

Orangtua Belum Lama Dikebumikan, Anak Baru Sebulan Jadi Pengantin Diduga Meninggal Akibat Covid-19

Belum lama orangtua dikebumikan, anak lelakinya yang baru sebulan menjadi pengantin meninggal dunia dan diduga akibat Covid-19

(Thikstock)
ilustrasi- Belum lama orangtua dikebumikan, anak lelakinya yang baru sebulan menjadi pengantin meninggal dunia dan diduga akibat Covid-19 

TRIBUNCIREBON.COM,KUNINGAN - Pengantin baru, yakni Rian sekaligus putra almarhum Bos Aneka Sandang H Udin di Kuningan meninggal dunia.

Kematian pengantin belum genap sebulan itu diketahui Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 15 : 00 Wib di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.

Selain itu, beredar kabar kematian di duga kuat akibat serangan  Virus Corona yang sama di alami almarhum ayahanda H Udin juga dibenarkan Iin Suheli (43), warga Kecamatan Ciawigebang.

"Dengar kabar anak Almarhum Bos Aneka Sandang meninggal sama persis akibat Covid19 yang di alami Almarhum beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Baca juga: Gempa Darat Baru Saja Terjadi di Lombok Tengah Sore Ini, Dua Daerah Berikut Rasakan Lindu

Terpisah Yudi Budiana, sekaligus mertua korban Covid19 saat di konfirmasi membenarkan bahwa Rian meninggal di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.

"Iya sudah meninggal kami lagi menunggu jenazah dari Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon," ungkap Yudi yang juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Kuningan.

Yudi menyebut kematian menantunya, yakni Rian itu disebabkan dari kekebalan tubuh mengalami penurunan, sejak peristiwa kematian kedua orang tuanya belum lama ini.

"Iya mungkin akibat inget terus almarhum orang tua, sehingga imun anak saya gak kuat dan akhirnya meninggal saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pelabuhan," ujarnya.

Baca juga: 9 Calon Pengantin Diamankan Militer Filipina, Diduga Kuat Akan Meledakkan Diri

Sekedar mengingatkan sebelumnya, peristiwa kematian pengusaha tersohor sekaligus Bos Aneka Sandang, di Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang, Kuningan, diduga akibat terpapar Covid-19 menjadi perbincangan warga di Kuningan.

Pasalnya, Bos Aneka Sandang dikenal orang merupakan sosok yang baik dan familiar di lingkungan setempat.

baru sebulan jadi pengantin, Rian meninggal dunia
baru sebulan jadi pengantin, Rian meninggal dunia (istimewa)
Halaman
12
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved