Breaking News:

Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Mentok: Maaf Mungkin Sulit Melanjutkan Rencana Rernikahan Ini

Vicky menjelaskan bahwa kepala KUA Gunung Putri sudah mengeluarkan dokumen perizinan bila ayahanda Kalina berhalangan hadir, bisa diwakilkan.

Instagram/vickyprasetyo777
Meski sudah yakin akan rencana pernikahannya hanya ditunda, Vicky Prasetyo mengaku sulit menjalankan rencana itu jika nantinya ada kendala lagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah siap menikah pada 13 Maret 2021 mendatang. Bagaimana jika tak kunjung ada restu dan tandatangan Papa Kalina?

Vicky menjelaskan bahwa kepala KUA Gunung Putri sudah mengeluarkan dokumen perizinan bila ayahanda Kalina berhalangan hadir, bisa diwakilkan.

"Insyaallah aku udah iniin dan kepala KUA udah memberikan selebaran, jika papanya gak bisa hadir karena covid atau apapun dia bisa diwakilkan," beber Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (21/2/2021).

"Aku sudah bilang sih mudah-mudahan akau udah nentuin tanggal hari Sabtu tanggal 13 Maret ini hari pernikahan kami," terangnya.

Kini Vicky hanya bisa berharapl agar urusan administrasi yang sempat terkendala bisa segera selesai dan berjalan baik.

Instagram Kalina
Instagram Kalina (Instagram Kalina)

"Sekarang kondisnya semoga semua bisa berjalan baik, administrasinya bisa selesai, selagi administrasinya bisa selesai kita bisa jalan baik," tutur Vicky.

Pernikahan Vicky dan Kalina yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 terpaksa ditunda karena alasan berkas dan beberapa dokumen administrasinya belum lengkap.

Berkas yang belum lengkap berasa dari pihak Kalina, khususnya ayahanda Kalina.

Masih ada beberapa berkas yang belum ditanda tangani ayahanda Kalina sehingga membuat keduanya sulit untuk sah menikah secara hukum negara.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved