Breaking News:

Madeinindonesia.com Antar Tiga UKM Pamerkan Produk Ajang Gulfood 2021 di Dubai

Start up Madeinindonesia.com mengantarkan tiga UKM untuk memamerkan produknya dalam ajang bergengsi Gulfood 2021 di Dubai Uni Emirat Arab.

GULFOOD
PAMERAN - Startup Madeinindonesia.com mengantar tiga UKM lokal mengikuti pameran Gulfood 2021 di Dubai UEA. 

TRIBUNJABAR.ID, BOGOR – Kementerian Perdagangan RI memilih tiga UKM Indonesia ikut Gulfood Expo di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 21-25 Februari 2021.

Ketiga UKM itu, Manohara Bumi Nusantara, CV Maher Agri dan Koperasi Gunung Luhur Berkah bermitra dengan B2B marketplace Madeinindonesia.com.

Mereka akan memamerkan produknya selama pameran produk makanan dan minuman kemasan yang akan berlangsung selama lima hari tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, disebutkan keikutsertaan ketiga UKM itu dalam pameran makanan di Dubai itu diharapkan bisa membuka pasar internasional untuk produk Indonesia dan mendorong pertumbuhan ekspor ke depannya.

Mahorahora akan memamerkan produk makanan andalan mereka berupa gula aren, rempah-rempah dan kacang mete.

Sementara itu, Maher Agri dan Koperasi Gunung Luhur masing-masing akan memperkenalkan produk mereka berupa minyak kelapa, lada dan kopi.

UKM Indonesia itu akan memamerkan produk mereka bersama ribuan pelaku bisnis dari 85 negara.

Pameran yang diperkirakan akan dihadiri 100,000 pengunjung itu akan berlangsung di Dubai International Convention & Exhibition Center.

Koperasi Gunung Luhur Berkah, merasa terbantu oleh madeinindonesia.com terutama dalam memperkenalkan produknya ke pasar internasional dan menjalin komunikasi dengan calon pembeli melalui kegiatan business matching.

“Kami senang dapat berpartisipasi dalam acara Gulfood 2021. Terima kasih madeinindonesia.com. Semoga sukses selalu,” kata Deri Arisandi, perwakilan dari Koperasi Gunung Luhur Berkah.

Halaman
123
Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved