Breaking News:

Liga Champions

Jelang Atalanta vs Real Madrid, Los Blancos Hanya Miliki 11 Pemain Senior yang Siap Berlaga

Jelang Atalanta vs Real Madrid, Los Blancos Hanya Miliki 11 Pemain Senior yang Siap Berlaga

https://www.instagram.com/realmadrid/
Karim Benzema, Pemain Real Madrid berselebrasi setelah menang atas Borussia Monchengladbach dalam Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stéfano, Kamis (10/12/2020). Real Madrid menang. 

Real Madrid hanya punya 11 pemain senior yang siap untuk laga babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta.

Real Madrid akan menghadapi Atalanta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Rabu (24/2/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di kandang Atalanta, Stadion Gewiss.

Untuk duel tersebut, Los Blancos telah menyiapkan 19 pemain dengan rincian tiga kiper, lima bek, enam gelandang, dan lima striker.

Akan tetapi, pada pertandingan itu, Real Madrid hanya memiliki 11 pemain nonkiper yang datang dari skuad senior.

Sementara itu, sisanya datang dari tim junior.

Hal tersebut terjadi karena banyak pemain senior Real Madrid yang harus menepi lantaran cedera.

Terbaru, nama Karim Benzema masuk ke dalam daftar pemain Real Madrid yang cedera dan akan bergabung dengan Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Karim Benzema absen dalam laga kontra Atalanta karena mengalami masalah kebugaran.

Awalnya, striker berusia 33 tahun tersebut sempat dikabarkan bakal pulih tepat waktu dan bisa ikut ke dalam skuad yang terbang ke Bergamo.

Namun, sampai dua hari jelang pertandingan, Benzema belum sepenuhnya pulih sehingga harus tinggal di Madrid untuk melanjutkan penyembuhan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Football Espana, pemain muda yang dimasukkan Real Madrid ke skuad untuk laga melawan Atalanta berjumlah lima orang.

Kelima pemain muda Real Madrid tersebut adalah dua bek, yakni Miguel Gutierrez dan Victor Chust, dua gelandang, Sergio Arribas dan Antonio Blanco, serta satu striker, yaitu Hugo.

Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved