Breaking News:

Superball

Bek Real Madrid Ferland Mendy: ''Kami Berjuang Bersama Zidane dan Kami Mati Bersamanya''

Melihat banyaknya kritikan yang membuat posisi sang pelatih terancam, para pemain Real Madrid secara kompak akan membela Zinedine Zidane sampai mati.

TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Ferland Mendy, pemain Real Madrid, mengatakan bahwa seluruh pasukan Real Madrid secara kompak akan berjuang dan membela Zidane sampai mati. 

TRIBUNJABAR.ID - Melihat banyaknya kritikan yang membuat posisi sang pelatih terancam, para pemain Real Madrid secara kompak akan membela Zinedine Zidane sampai mati.

Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tampaknya makin terpojok karena inkonsistensi yang ditampilkan skuad asuhannya.

Pada musim 2020-2021, Zidane bahkan gagal membawa Real Madrid ikut dalam perebutan gelar Copa del Rey.

Baca juga: Cara Nissa Sabyan Ucapkan Kata Gelay, Nadanya Manja, Kini Viral Banyak Dibicarakan Netizen

Baca juga: PLN Berhasil Pulihkan 99% Kelistrikan Terdampak Banjir di Jawa Barat, Dua Wilayah Ini Belum Menyala

Skuad Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey setelah dipermalukan tim kasta ketiga Liga Spanyol, Alcoyano, dengan skor 1-2.

Di Liga Spanyol, Karim Benzema dkk. memang mampu bertahan di papan atas klasemen.

Mereka menjadi pesaing terdekat Atletico Madrid, yang merupakan pemuncak klasemen, dengan terpaut jarak hanya tiga poin.

Namun, Real Madrid telah menderita empat kekalahan dalam 24 pertandingan dan memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada rival sekotanya itu.

Kondisi itu disinyalir memengaruhi kelangsungan masa depan Zidane di Real Madrid.

Pemain Real Madrid Ferland Mendy dihadang pemain Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Estadio Benito VillamarĂ­n, markas Real betis, Senin (9/3/2020).
Pemain Real Madrid Ferland Mendy dihadang pemain Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarín, markas Real betis, Senin (9/3/2020). (https://www.instagram.com/realmadrid/)

Namun, salah satu bek Real Madrid, Ferland Mendy, merasa timnya tak perlu memperhatikan semua komentar yang ditujukan kepada mereka, termasuk soal Zidane.

Menurut Mendy, wajar jika Real Madrid mendapat banyak kritikan karena banyak yang menginginkan mereka meraih kemenangan.

Halaman
123
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved