Breaking News:

Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea, Cesar Azpilicueta Sesumbar Hentikan Luis Suarez, Siaran Langsung SCTV

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, bek tim tamu Cesar Azpilicueta sesumbar bisa hentikan Luiz Suarez yang merupakan striker andalan sang lawan.

Kompas.com
Luis Suarez, Pemain Atletico Madrid 

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, bek tim tamu Cesar Azpilicueta sesumbar bisa hentikan Luiz Suarez yang merupakan striker andalan sang lawan.

Liga Champions yang telah memasuki babak 16 besar bakal menggelar leg pertama antara Atletico Madrid vs Chelsea, pada Rabu (24/2/2021) dini hari.

Duel bergengsi Atletico Madrid vs Chelsea tersaji di Arena Națională, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Cesar Azpilicueta sesumbar bisa menghentikan ketajaman Luiz Suarez yang menjadi andalan Atletico Madrid dalam mencetak gol.

Bukti Suarez menjadi Atletico Madrid dalam hal membobol gawang lawan dengan koleksi jumlah 16 gol di semua kompetisi yang berhasil ia torehkan.

Tentu mengingat bagaimana tajamnya Suarez, Azpilicueta pun bersiap menjauhkan predator asal Uruguay dari pertahanan Chelsea.

Keyakinan bisa menghentikan Suarez didapatkan karena sudah beberapa kali menghadapinya saat ia masih berseragam Liverpool atau Barcelona.

"Cara terbaik untuk bertahan melawan dia adalah dengan menjauhkannya sejauh mungkin dari gawang dan itu adalah pekerjaan kolektif," ujar Cesar Azpilicueta dikutip dari laman Chelsea.

"Saya menghadapinya ketika dia berada di Liverpool dan Barcelona di Liga Champions jadi saya tahu dia striker hebat.

Halaman
123
Editor: Januar Pribadi Hamel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved